***
Jam pulang sekolah.
Banyak siswa maupun siswi yang keluar dari kelas mereka masing masing. Kini suasana parkiran dan jalanan terlihat ramai oleh para siswa dan siswi yang pulang setelah lelah dengan banyaknya pelajaran sekolah.
Namun berbeda dengan seseorang yang terlihat santai menikmati sejuknya angin yang menerpanya. Orang itu sedang berdiri dirooftop sambil melihat ramainya siswa yang keluar dari area sekolah.
15 menit berdiri disana, ia melihat jika area sekolah sudah mulai sepi. Hanya ada beberapa siswi yang sedang menunggu jemputan mereka dan ada beberapa yang sedang menunggu bis untuk mereka naiki.
Setelah beberapa saat, tiba tiba tatapan orang itu tertuju pada dua orang yang pergi dari area sekolah. Setelah melihat dua orang itu pergi, terlihat jika orang itu tersenyum penuh arti.
"Waktunya kita bermain sudah tiba." Gumam orang itu.
Orang itu langsung berjalan pergi meninggalkan rooftop dan berjalan menuju parkiran, sesampainya diparkiran ia langsung menaiki motornya dan mulai pergi meninggalkan area sekolah.
***
Terlihat oniel dan marsha sedang diperjalanan menuju kerumah mereka. Ditengah perjalanan tiba tiba ada sekelompok orang mengikuti mereka dan langsung menghadang mereka.
Oniel dan marsha pun langsung turun dari motornya, oniel menarik marsha untuk berada dibelakangnya.
"Tetap dibalakang jangan kemana mana." Ucap oniel.
Marsha hanya mengangguk takut, ia menurut untuk tetap dibelakang oniel. Sungguh ia takut saat melihat sekelompok orang yang menghadang jalan mereka.
"Siapa kalian? Kenapa kalian hadang jalan gue?"
"Santai dong.. Kita cuma mau main main aja."
Tanpa basa basi sekelompok orang itu langsung menyerang oniel. Oniel tak bisa banyak gerak karna ia harus melindungi marsha.
Bugh.. bugh.. bugh..
Satu persatu dari mereka mulai tumbang, namun fokus oniel pecah saat salah satu orang itu mulai menyerang marsha. Oniel pun hendak menolong marsha namun ia lebih dulu mendapat pukulan hingga membuatnya tersungkur.
Bugh..
Brukk..
"Kak oniel!!"
Oniel hanya bisa pasrah saat orang itu langsung menghajarnya habis habisan. Marsha yang melihat oniel dihajar seperti itu, tentu ia ingin membantunya.
Marsha pun berusaha melawan orang yang ingin menyerangnya namun tak semudah yang marsha bayangkan. Bahkan ia harus menerima beberapa pukulan hanya untuk menumbangkan satu orang saja.
"Berhenti!!"
Sebuah teriakan berhasil menghentikan aksi orang orang itu. Orang orang yang memukuli oniel pun menatap kearah sumber suara, mereka melihat adel yang berlari menuju kearahnya.
Orang orang itu langsung kabur meninggalkan tempat itu, adel ingin mengejar mereka namun ia mengurungkan niatnya saat melihat marsha yang menangis disamping oniel.
Adel langsung menghampiri marsha dan oniel, kemudian ia membantu oniel untuk berdiri.
"Kamu gpp cha?" Tanya oniel.
"Pikirkan dirimu dulu.. bodoh." Ucap marsha.
"Hehehe.."
"Aku gpp." Ujar marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
RandomTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.