***
Pagi hari.
Kini oniel dan marsha sudah berada disekolah, terlihat mereka baru saja keluar dari mobilnya.
Baru saja oniel dan marsha mau pergi dari parkiran, terlihat mobil ashel memasuki area sekolah. Setelah mobil ashel terparkir rapi, ia pun turun dari mobil kemudian diikuti oleh kathrina dan indah yang ikut turun dari mobil.
Ashel kathrina dan indah pun langsung menghampiri oniel dan marsha.
"Pagi cha.. kak.." sapa ashel.
"Pagi." Jawab marsha dan oniel.
"Kalian baru dateng?" Tanya kathrina.
"Iy.. kita baru aja sampai." Jelas marsha.
"Yaudah kita ke kelas bareng yuk.." ajak indah.
"Ayo aja." Saut mereka.
Akhirnya kelima orang itu pergi menuju kekelas mereka masing masing. Saat mereka berjalan menuju kekelas, terlihat seseorang menatap mereka dari kejauhan.
Setelah marsha dkk dan oniel tak terlihat lagi, orang itu pun langsung pergi dari sana.
Sesampainya dikelas, oniel langsung menunduk dan menyandarkan kepalanya pada meja yang ada dihadapanya. Tak lama datanglah adel yang langsung ikut tidur disamping oniel.
Adel dan oniel terbangun saat suara guru terdengar ditelinga mereka.
"Pagi anak anak.."
"Pagi bu.."
Oniel dan aldo pun bangun dan pelajaran pun akhirnya dimulai. Jam demi jam pun berlalu, kini sudah waktunya bagi seluruh murid untuk istirahat.
Kini oniel adel dan marsha dkk sedang berada dikantin. Mereka sedang makan dengan tenang ditengah berisiknya kantin saat ini.
Setelah selesai makan, marsha pun bertanya pada indah tentang keberadaan chika yang dari tadi tak terlihat sama sekali.
"Kak chika gk masuk ya kak?" Tanya marsha pada indah.
"Nggak tau.. dari tadi aku juga belum ketemu sama chika." Jawab indah.
"Kenapa kamu nanyain chika dek?" Tanya oniel.
"Gpp."
Mereka pun lanjut mengobrol hingga jam masuk pun berbunyi. Mereka pun segera pergi dari sana dan bergegas masuk kekelas mereka masing masing.
***
Terlihat chika saat ini sedang berada dirooftop sekolahan. Dari tadi pagi ia berada disana dan hanya tidur disana.
Saat mendengar bel istirahat tadi berbunyi, chika pun terbangun namun tetap enggan pergi dari sana.
Justru kini ia terlihat sedang asik menikmati rokoknya sambil menunggu jam pulang sekolah tiba.
Jujur saja ia sangat malas untuk berangkat sekolah hari ini. Tapi ia tak mungkin tetap berada dirumah, yang ada gracia akan mengomelinya nanti.
Karna itulah terpaksa chika harus berangkat ke sekolah dan ia hanya berada dirooftop sambil asik dengan ketenangannya.
"Bosan banget disini terus.."
"Apa gue pulang aja kali ya?"
Setelah chika berpikir sejenak, ia pun memutuskan untuk pulang saja. Masa bodoh jika nanti gracia akan mengomelinya yang jelas ia ingin tidur saja hari ini.
Chika pun beranjak dari sana dan segera pergi. Chika pergi lewat belakang sekolah karna tak mungkin jika ia bolos lewat gerbang depan.
"Untung gk ada yang liat.. kalo ada yang liat bisa repot gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
RandomTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.