***
Kini chika, oniel dkk sedang berada diparkiran sekolah. Hari ini mereka dipulangkan lebih awal karna ada rapat dadakan akibat penyerangan tadi. Seluruh guru saat ini sedang rapat dan para murid pun dipulangkan lebih awal.
"Gue sama kak indah duluan ya.. kath, lo mau bareng sekalian gk?" Pamit ashel.
"Gue bareng kalian aja deh." Ucap kathrina.
"Ya udah yuk.." ajak indah.
"Ya udah cha.. kita duluan ya." Pamit ashel dan kathrina.
"Iya hati hati.." balas marsha.
"Niel, chik.. aku duluan ya.." pamit indah.
"Iya ndah." Ucap chika dan oniel.
Ashel indah dan kathrina pun pergi dari sana dan menyisakan oniel marsha dan chika saja disana.
"Kak chika nunggu dijemput?" Tanya marsha.
"Iya sha.." jawab chika.
"Bareng kita aja kak.. dari pada disini sendiri." Ucap marsha.
"Gk usah.. makasih.. aku nunggu jemputan aja." Tolak chika halus.
"Udah bareng aja.. sekolah udah sepi." Ucap oniel.
Chika pun berpikir sejenak kemudian memutuskan untuk ikut saja dengan oniel dan marsha.
"Iya juga sih.. ya udah gue ikut aja deh." Ucap chika.
Ketiga orang itu pun akhirnya masuk kedalam mobil dan bergegas meninggalkan area sekolah. Diperjalanan menuju kerumah chika, chika dan marsha terus mengobrol dan bercanda sedangkan oniel hanya diam dan fokus pada kemudi mobil.
Setelah beberapa saat akhirnya mereka sampai dirumah chika. Chika pun mengajak marsha dan oniel untuk mampir terlebih dahulu.
Sebenarnya oniel dan marsha menolak dan ingin langsung pulang namun chika terus memaksa hingga akhirnya kedua orang itu pun memutuskan untuk mampir terlebih dahulu.
"Bentar gue bikinin minum dulu.. kalian mau minum apa?" Tawar chika.
"Gk usah repot repot kak.." tolak marsha merasa tak enak.
"Gk repot kok.. ya udah kalian tunggu bentar ya aku buatin dulu." Ujar chika.
Marsha hanya mengangguk kemudian chika pergi menuju kedapur untuk membuatkan minuman dan juga membawa cemilan untuk mereka. Sedangkan oniel hanya duduk dengan tenang menyandarkan tubuhnya pada punggung sofa sambil menutup kedua matanya.
Setelah beberapa saat chika pun kembali dengan membawa minuman dan cemilan untuk mereka. Chika, oniel dan marsha pun mengobrol sambil bercanda bersama.
***
Kini adel sedang berada diwarung tempat biasanya ia dan teman temanya berkumpul. Adel sudah sangat akrab dengan penjaga warung tersebut karna hampir setiap hari mereka berkumpul diwarung tersebut.
Setelah beberapa saat, datanglah gita dan zee yang dari tadi sudah ditunggu oleh adel.
"Dah lama lo disini?" Tanya zee.
"Lumayan." Saut adel.
"Kok tumben jam segini lo udah disini?" Heran zee.
"Iya tadi guru guru pada rapat jadi kita dipulangin lebih awal." Jelas adel.
"Ohh.."
Gita dan zee pun segera memesan minuman kemudian mereka ikut duduk bersama adel.
"Kenapa lo ngajak kita kumpul?" Tanya gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
De TodoTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.