***Setelah hari cukup siang, terlihat chika yang baru bangun dari tidurnya. Ia pun melihat jam diponselnya yang ternyata sudah jam 11 lewat.
Chika pun segera turun dari kasur empuk miliknya itu dan bergegas masuk kekamar mandi untuk bersiap siap. Setelah beberapa saat dikamar mandi, chika pun keluar dengan pakaian santainya dan berjalan menuruni satu persatu anak tangga.
"Wah.. putri tidur kita udah bangun." Ledek gracia.
Chika hanya nyengir saja saat mendengar ledekan dari kakaknya itu.
"Hehehe.. selamat siang ci gre, dedek." Sapa chika sambil nyengir tanpa dosa.
"Dasar pemalas.. masa udah jam segini baru bangun sih? Dan.. habis dari mana semalam?" Sindir christy.
Chika hanya memutar matanya malas kemudian berjalan menuju meja makan. Setelah duduk diposisinya, ia pun membalas pertanyaan christy tadi.
"Main."
Christy kemudian melanjutkan bermain ikan kesayanganya dan enggan melanjutkan pembahasan yang mungkin akan berujung pertengkaran itu.
Sedangkan gracia juga melanjutkan kesibukanya dan kembali berkutat dengan laptop dan berkas berkasnya.
Setelah beberapa saat, akhirnya chika selesai melaksanakan sarapan pagi yang kesiangan. Ia pun ikut bergabung dengan saudaranya yang lain dan langsung merebahkan tubuhnya disofa.
Chika memainkan ponselnya seolah tak ada niat dan hanya menscroll media sosial miliknya itu dari pada gabut.
Chika bergerak kesana kesini untuk mencari posisi yang nyaman hingga membuat christy dan gracia risih dan kesal karna sungguh berisik.
"Bisa diem gk.. atau mau cici lempar ke kolam." Sinis gracia karna chika yang terus berisik dan gk bisa diam.
"Ck.. napa sih!? Gini salah, gitu salah.. aku harus gimana lagi coba." Ketus chika.
"Ya kak chika sih.. dari tadi gk bisa diem! Berisik tau!" Kesal christy.
Chika menghela nafasnya lelah kemudian memilih pergi kekamarnya untuk tidur lagi.
"Mau kemana?" Tanya gracia.
"Kamar!" Ketus chika.
"Dih.. santai dong." Ledek christy.
"Ck.. dasar adik sama kakak nyebelin semua!" Kesal chika.
Chika pun langsung pergi kekamarnya, sedangkan gracia dan christy hanya saling tatap karna merasa heran pada sikap chika.
"Dia lagi pms ya?" Heran gracia.
"Gk tau.. iya kali." Sahut christy.
Karna tak mau ambil pusing, mereka berdua pun kembali pada kesibukanya masing masing dan menghiraukan chika yang tantrum dikamarnya.
***
Saat ini adel dan zee sedang berada di kostan, mereka bardua terlihat sudah rapi dengan pakaian misterius khas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
RandomTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.