***
Bel pulang sekolah.
Terlihat marsha ashel dan kathrina yang baru keluar dari kelas mereka. Kini mereka tengah berjalan menuju keparkiran dan tak sengaja berpapasan dengan indah.
"Kak indah.."
"Hai.."
Marsha dkk langsung menghampiri indah dan mereka mengobrol sambil berjalan menuju keparkiran.
"Kak indah langsung pulang?" Tanya marsha.
"Iya.. kenapa?" Jawab indah.
"Ikut kita dulu yuk kak.." ajak kathrina.
"Hmm.. kemana?" Tanya indah.
"Kita bertiga mau ke mall dulu kak." Ujar ashel.
"Iya kita mau jalan jalan dulu.. bosen soalnya dirumah mulu." Sambung kathrina.
"Gimana kak.. mau ya?" Lanjutnya.
Indah nampak berfikir sejenak dan akhirnya menyetujui ajakan ketiga adik kelasnya ini.
"Yaudah boleh deh.. tapi aku gk bisa lama lama." Ucap indah.
"Iya gpp.. kita juga gk lama kok." Balas marsha.
"Ya udah yuk.." ajak ashel.
Mereka ber empat akhirnya masuk kedalam mobil milik ashel dan bergegas meninggalkan area sekolah.
Sedangkan di uks.
Terlihat chika dengan wajah kesalnya karna oniel yang tak bisa ia hubungi, sedangkan kini sudah waktunya bagi seluruh murid untuk pulang.
"Ck.. kemana sih tuh bocah.. ngilang gitu aja, mana hpnya gk aktif lagi.." kesal chika.
"Arghhh.. awas aja lo nanti." Lanjutnya.
Ditengah chika yang uring uringan tak jelas karna dari tadi oniel tak bisa dihubungi, tiba tiba hp chika berdering tanda ada telfon masuk.
"Ahh sial.. mana ci gre telfon lagi." Umpat chika.
Chika pun segera mengangkat telfon tersebut setelah tau jika gracia yang menelfonya.
Pov telfon on..
"Hallo.."
"Iy ci.. kenapa?"
"Kamu masih disekolah?"
"Iya ci.. aku masih disekolah.. lagi ada urusan."
"Ohh ya udah.. nanti kamu langsung ke rumah sakit aja ya."
"Barang barangnya gimana?"
"Tadi cici udah minta tolong sama bibi buat nganter semuanya."
"Ohh ya udah nanti setelah urusanya selesai aku langsung kerumah sakit."
"Iya.. ya udah see you."
"See you ci.."
Tut.
Pov telfon off..
Setelah sambungan telfon terputus, kini chika bingung harus bagaimana. Pasalnya kunci mobilnya masih dibawa oleh oniel dan kini oniel tak bisa dihubungi.
Sedangkan ia harus ke rumah sakit karna sejak kemarin ia belum kesana, ia juga kasihan dengan gracia karna harus menjaga christy sendirian dari semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
RandomTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.