***
Terlihat sebuah mobil baru saja sampai di depan gerbang kost an. Tak lama turun lah oniel dan mobil tersebut langsung pergi meninggalkan oniel yang masih berdiri menatap mobil yang semakin jauh itu.
Setelah mobil itu tk terlihat lagi, oniel pun segera masuk kedalam dan langsung masuk kesalah satu kamar yang merupakan kamar kost an zee.
"Dari mana aja lo?" Tanya zee.
"Ada urusan bentar." Jawab oniel.
"Ohh.. ya udah yuk makan, gue udah beli tadi." Ajak zee.
Akhirnya adel, zee dan oniel langsung makan bersama dengan tenang dan damai.
Setelah selesai makan, mereka pun melanjutkan perbincangan mereka tentang hal hal random yang sangat tak bermanfaat.
Merasa hari semakin sore, akhirnya oniel pun memutuskan untuk pulang. Ia pun mengambil hpnya yang tadi ia cas.
"Gue duluan ya." Pamit oniel.
"Lo gk nginep?" Tanya zee.
"Kapan kapan aja zee." Ucap oniel.
"Lo sama siapa? Gue anter aja." Tanya adel.
"Gk usah.. gue udah mesen taksi." Ujar oniel.
"Ya udah hati hati."
Oniel hanya mengangguk kemudian ia langsung pergi meninggalkan adel dan zee. Sesampainya didepan ternyata sudah ada taksi yang menunggunya, oniel pun langsung masuk kedalam mobil taksi tersebut.
Mobil taksi itu pun langsung pergi meninggalkan tempat itu dan mulai berbaur dengan kendaraan lain.
***
Kini marsha baru saja sampai dirumah setelah tadi ia habis jalan jalan dengan teman temanya. Terlihat marsha turun dari mobil dan di ikuti oleh ashel dan kathrina.
"Assalamualaikum.."
Merasa tak ada orang, marsha pun langsung masuk kedalam rumah dan diikuti oleh kathrina dan ashel dibelakangnya.
"Kok sepi banget cha?" Tanya kathrina heran.
Marsha hanya mengangkat kedua bahunya tanda tak tau.
"Gk tau." Ucap marsha.
"Kak oniel emang belum pulang?" Tanya ashel.
"Kayaknya belum deh." Ujar marsha.
"Ohh.."
"Ya udah kalian duduk aja.. gue mau ambil minum." Ujar marsha.
Marsha pun pergi kedapur untuk menyiapkan minuman dan beberapa cemilan untuk teman temanya itu.
Sedangkan kini kathrina dan ashel terlihat duduk santai diruang tamu dan tengah asik berbincang santai sambil menunggu marsha.
Tak berselang lama datanglah marsha membawa nampan yang berisikan miniman dan beberapa cemilan untuk mereka.
"Thanks cha.."
"Iya.. santai aja."
Marsha pun duduk bersama kedua temanya itu sedangkan indah tidak ikut karna ia ada urusan dan harus pulang terlebih dahulu.
"Ohh iya.. kalian baru kali ini ya main kesini?" Tanya marsha saat ia mengingat tentang itu.
Ya, setelah beberapa lama mereka berteman, baru kali ini ashel dan kathrina datang kerumah marsha. Bukanya apa apa, tapi setiap mereka ingin main kerumah marsha, pasti ada aja halanganya dan baru kali ini mereka bisa main kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
RandomTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.