Bab 11

485 53 3
                                    


***




Malam ini chika ingin pergi kerumah sakit karna ia ingin mengunjungi adiknya. Biasanya chika akan mengunjungi christy saat sore hari, namun karna tadi oniel dan marsha berkunjung ke rumahnya jadi chika memutuskan malam ini ia akan mengunjungi christy dirumah sakit.

Chika pun segera turun dan menuju ruang keluarga untuk meminta izin, karna gracia saat ini sedang duduk diruang keluarga.

"Ci aku pergi dulu ya.." pamin chika.

"Mau kemana? Ini udah malem lo chik.." tanya gracia.

"Mau jenguk dedek di RS.. bentar aja ci.." jelas chika.

"Besok aja chik.. ini udah malem, besok kamu kan sekolah."ucap gracia mencoba menahan chika.

"Sebentar aja kok ci.. janji deh jam 10 udah dirumah." Mohon chika.

Gracia pun menghela nafasnya kasar melihat seberapa keras kepalanya adiknya ini.

"Ya udah.. tapi jam 10 udah harus dirumah." Ucap gracia.

"Iya.. yau dah aku berangkat dulu ya, nanti keburu malem." Ucap chika.

"Iya hati hati.."

Chika pun berpamitan pada gracia kemudian segera pergi dan bergegas menuju kerumah sakit.

Setelah beberapa saat diperjalanan, akhirnya chika pun sampai dirumah sakit dan langsung bergegas menuju kekamar dimana christy dirawat.

Sebenarnya jam besuk rumah sakit sedah lewat, tapi karna para suster sudah sering melihat chika disana akhirnya chika diperbolehkan untuk menjenguk christy.

Para suster sudah hafal dengan chika karna selama 2 bulan ini chika selalu berkunjung kesana untuk menjenguk adiknya itu. Bahkan hampir setiap hari chika kesana namun kali ini sedikit berbeda karna biasanya chika kesana sore hari dan saat ini sudah malam.

Setelah sampai diruangan christy, chika pun langsung masuk dan melihat christy yang masih terbaring dibankarnya. Setelah chika duduk disamping christy, seperti biasa chika selalu bercerita  tentang apa yang ia jalani hari ini.

Selama christy koma, chika selalu menceritakan apa yang ia lakukan setiap harinya.

"Hallo dedek.."

"Kak chika mau cerita ya.."

"Tau gak.. tadi disekolah kak chika, ada beberapa orang yang nyerang sekolahan kakak loh.."

"Bahkan mereka sampe ngerusak fasilitas sekolah.. tadi murid murid sekolah kak chika juga ada yang ngelawan mereka.."

"Bahkan para guru dan satpam aja gk bisa misahin mereka, hingga polisi datang dan mereka langsung kabur gitu aja.."

"Sebenarnya tadi kak chika pulang cepet.. karna kejadian itu."

Tapi karna ada temen kakak yang datang, jadi kak chika baru sempet jenguk kamu sekarang.

Chika bercerita sambil mengusap lembut wajah dan punggung tangan christy.

"Maaf ya karna kak chika telat jenguk kamu.. pasti kamu kesepian ya disini sendiri.."

"Makanya bangun dong.. masa kamu mau tidur terus, gk capek apa?"

Sama seperti biasanya, chika selalu menangis saat ia menjenguk christy. Bahkan saat ini chika juga menangis melihat kondisi christy yang begitu lemah. Hati chika selalu sakit saat melihat kondisi adiknya saat ini.

Dibawah Bintang BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang