Bab 27

425 42 3
                                    

***



Malam hari.

Terlihat dua motor sport yang baru sampai di pekarangan rumah keluarga natio. Kedua orang itu langsung memarkirkan motor mereka dan bergegas masuk kedalam rumah.

Tok tok tok..

Setelah beberapa saat mengetuk pintu, akhirnya pintu rumah pun terbuka dan memperlihatkan marsha dengan pakaian santainya.

"Kak zee.. kak adel?"

"Hallo sha.." sapa zee.

"Gita ada sha?" Sambung adel.

"Ada kak.. masuk dulu yuk, aku panggilin kak gitanya." Ucap marsha mengajak masuk zee dan adel.

Adel dan zee hanya mengangguk, kemudian mereka mengikuti marsha masuk kedalam rumah dan langsung duduk diruang tamu. Sedangkan marsha langsung pergi ke kamar gita untuk memanggilnya.

Saat marsha sampai dikamar gita, terlihat kamarnya sepi tak ada orang dan hanya terdengar suara air yang mengalir dari dalam kamar mandi. Marsha berfikir jika kakaknya itu sedang mandi hingga akhirnya ia hanya memberitau gita dari luar.

"Kak gita.." panggil marsha sedikit berteriak.

"Ya?" Saut gita dari dalam kamar mandi.

"Di bawah ada kak zee sama kak adel." Ujar marsha.

"Iya nanti gue kesana." Ucap gita.

Marsha pun kembali keluar dari kamar gita dan bergegas turun untuk menemui zee dan adel yang sedang menunggu diruang tamu.

"Tunggu bentar ya.. kak gita lagi mandi." Ujar marsha.

"Iya sha gpp.." ucap zee.

"Kalian mau minum apa?" Tanya marsha.

"Gk usah sha.. ntar kita ngambil sendiri aja kalo haus." Ujar adel.

"Ohh.. ya udah kalo gitu, aku keatas bentar ya mau ambil hp." Ucap marsha.

"Iya."

Marsha pun kembali kekamarnya untuk mengambil hpnya, sedangkan adel dan zee terlihat sedang berbincang dan bercanda sambil menunggu gita selesai mandi.

Setelah cukup lama bercanda, akhirnya gita pun turun dan berjalan menghampiri adel zee dan marsha yang kini mereka tengah diruang keluarga.

"Sorry lama." Ucap gita sambil berjalan menghampiri adel dan zee.

"Gpp." Ucap adel.

"Tumben malem malem gini lo mandi? Mau keluar lo?" Tanya zee heran.

"Gk.. cuma gerah aja tadi." Ucap gita.

Mereka pun lanjut mengobrol diruang keluarga. beberapa saat mengobrol, akhirnya marsha pun pamit untuk ke kamar duluan karna ia harus mengerjakan tugas.

"Kak.. aku kekamar duluan ya." Pamit marsha.

"Kenapa cha? Baru jam 9 tumben mau kekamar?" Heran gita.

"Aku ada tugas kak.. besok harus dikumpulin." Ujar marsha.

"Ohh.. ya udah.. jangan kemaleman tidurnya." Ucap gita.

"Iya.."

Marsha pun bergegas kekamarnya sedangkan adel zee dan gitalanjut mengobrol diruang keluarga.

"Ehh iya.. gimana ya kabarnya aran? Udah lama tuh hama gk keliatan." Ucap zee tiba tiba.

"Ngapain lo tiba tiba nanyain dia? Kangen lo?" Ledek adel.

Dibawah Bintang BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang