prolog

1.4K 72 5
                                    

Selamat membaca.









***

Jakarta, january 2017. malam hari pukul 22:00.

Disebuah pasar malam terlihat 3 gadis sedang menikmati jajanan dan sambil berkeliling dari stan ke stan yang lain. Gadis yang paling kecil terlihat sangat bahagia saat kedua kakaknya mengajaknya jalan jalan dan menikmati suasana pasar malam.

Gadis yang paling kecil itu mengajak kedua kakaknya itu naik biang lala yang nampak seru.

"Ci gre, kak chika... Kita kesana yuk.. kitty mau naik bianglala." Ucap christy.

"Kamu emang berani dek?" Tanya chika.

"Berani dong masa gitu aja takut.." ucap christy.

"Yakin kamu berani? Ntar nangis sambil ngerengek minta turun." Ejek chika.

"Nggak ya!" Ketus christy.

"Ya udah yuk." Ajak gracia.

Ketiga gadis itu pun naik bianglala, terlihat pemangdangan yang indah dari atas sana. Christy terlihat menatap pemandangan indah itu dengan mata berbinar, sedangkan kedua kakaknya hanya duduk manis sambil mengawasi gadis paling kecil itu.

Beberapa saat menikmati pemandangan indah, akhirnya ketiga gadis itu turun. Setelah turun christy ingin membeli beberapa jajanan untuk dimakan diperjalanan.

"Kak.. kitty mau beli jajan dulu." Ucap christy.

"Beli apa dek.. kamu udah makan banyak jajan lo dari tadi." Ucap chika.

"Pengen sempol sama telur gulung." Ujar christy.

"Kapan kapan aja ya.. ini udah malem, lagian kamu udah makan banyak tadi." Ucap chika.

"Gk mau.. pengen sempol sama telur gulung." Rengek christy.

"Ya udah.. kamu tunggu disini sama kak chika ya.. biar ci gre aja yang beli." Ujar gracia.

"Tapi ci.." ucap chika.

"Udah gpp kalo gk diturutin makin lama nanti kita pulangnya." Jelas gracia.

"Udah kalian tunggu dimobil aja ci gre mau beli jajanan dulu." Lanjutnya.

"Ya udah.. yuk dek."

Akhirnya chika dan christy pergi ke parkiran sambil menunggu gracia yang pergi membeli beberapa jajanan yang christy inginkan tadi. Sesampainya di parkiran chika pun izin pada christy untuk pergi ke toilet dan menyuruh christy untuk menunggu disana.

"Dek.. kak chika ke toilet dulu ya.. kamu tunggu disini bentar gpp?"

"Gpp kok kak.. tapi cepetan ya."

"Iya.. yaudah kakak ke toilet dulu.. kamu tunggu disini, jangan kemana mana."

"Iya.."

Chika pun meninggalkan christy disana dan ia pergi ke toilet. Setelah beberapa saat menunggu sendirian christy pun merasa bosan hingga akhirnya christy memutuskan untuk menyusul gracia yang menurutnya lama sekali.

Saat christy menyebrang jalan tiba tiba ada beberapa motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Christy yang tak melihat pun akhirnya tertabrak.

Tinn..

Brakk..

Tubuh christy terpental dan berguling beberapa kali. Terlihat darah mengalir dari tubuh christy, orang yang menabrak christy hanya melihatnya sekilas lalu pergi meninggalkanya dan diikuti oleh beberapa motor yang tadi bersamanya.

Dibawah Bintang BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang