***
Terlihat seorang gadis yang tengah berbelanja disebuah mini market. Gadis itu terlihat sibuk memilih beberapa cemilan dan setelah keranjangnya itu penuh dengan berbagai jenis jajanan dan minuman. Akhirnya gadis itu pun pergi kemeja kasir untuk membayar semua barang belanjaanya.
Setelah selesai, gadis itu pun keluar dari mini market tersebut dan tak sengaja menabrak seseorang yang hendak masuk kedalam mini market itu.
"Ehh.. sorry gk sengaja." Ucap gadis itu.
Orang yang ditabrak pun membalas ucapan gadis itu dengan kesal sambil membantu gadis itu untuk bangkit dan merapikan barang belanjaanya.
"Makanya.. lain kali hati hati." Ketus orang itu.
Setelah gadis itu menerima barang belanjaanya yang tadi sempat jatuh, ia pun mendongakan kepalanya untuk berterima kasih.
"Mak.. loh kakak." Kaget gadis itu.
Orang yang ditabrak tadi terlihat kebingungan karna ia tak mengenali gadis yang ada dihadapanya ini.
Orang itu pun mengerutkan dahinya sebagai tanda bahwa ia sedang bingung.
"Ahh maaf.. ini aku kak, orang yang pernah kakak tolong." Lanjutnya.
Lagi lagi orang itu tampak kebingungan karna ia tak ingat bahwa pernah menolong gadis yang ada dihadapanya itu.
"Sorry gue gk tau." Ucap orang itu.
Orang itu pun langsung meninggalkan gadis tadi dan segera masuk kedalam mini market tersebut.
Setelah beberapa saat, akhirnya orang tadi keluar dari mini market dan sedikit terkejut karna gadis tadi masih berdiri didepan pintu mini markat itu.
"Kak.." panggil gadis tadi.
"Lo ngapain masih disini?" Heran orang itu.
Gadis itu pun mendekat dan mengulurkan tanganya untuk bejabat tangan.
"Kenalin kak.. nama aku christy." Ucap gadis itu sambil mengulurkan tanganya
Orang itu pun menatap heran pada gadis yang ada dihadapanya ini dan setelah beberapa saat ia pun langsung pergi meninggalkan gadis itu tanpa membalas uluran tangannya.
Namun christy tak menyerah dan segera menghadang jalan orang itu.
"Ehh.. tunggu kak." Cegah christy.
Karna kesal jalanya dihadang, akhirnya orang itu pun bertanya pada christy.
"Mau lo apa sih!?" Kesal orang itu dan sedikit membentak christy.
Christy yang melihat wajah kesal orang itu pun sedikit takut dan segera menunduk dan meminta maaf.
"M- maaf ya kak.. t-tap-" gugup christy.
Karna merasa tak enak sudah membentak christy, orang itu pun segera meredam emosinya dan bersikap seperti biasa kembali.
"Oke.. apa yang mau lo katakan?" Tanya orang itu memotong ucapan christy.
Christy yang mendengar nada bicara orang itu yang kembali biasa, ia pun mendongakan kepalanya dan menatap orang itu.
"Maaf kak.. udah ngehadang jalan kakak dan buat kakak kesal." Ucap christy merasa bersalah.
"Ya gpp, jadi apa yang mau lo sampein?" Tanya orang itu lagi.
"Tapi sebelum itu.. boleh gk kalo kita cari tempat biar lebih enak ngomongnya?" Ucap christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Bintang Bintang
RandomTentang kehidupan mereka yang biasa biasa saja.. Kalian baca sendiri aja lah.