________________R.I.P
Cha Eunwoo
________________
"Selamat siang sayang""Sayang maaf kemarin aku tidak mengunjungimu, baby Moon sakit jadi aku baru bisa kesini"
Jeon menyalakan dua buah lilin dan menaruh bunga mawar putih di sampingnya.
"Sayang"
Jeon terdiam dia terus menatap kotak putih yang bertuliskan nama suaminya.
Dia tidak pernah membayangkan bahwa hidupnya akan tiba di hari ini, kebahagiaan yang dulu dia harapkan memihak padanya hingga ujung usia hidupnya .
Ternyata tidak bertahan lama.Kini dia kembali sendiri dan kesepian karena kekasih hidupnya telah pergi meninggalkannya bersama seorang putri yang tidak mengetahui papinya sejak pertama hadir didunia.
"Aku akan kembali kuat untuk baby Moon sayang, aku berjanji akan menjadi Jeon yang kuat agar kamu bahagia melihatku dari atas sana"
"Tolong dampingi aku tunjukkan kemana aku harus melangkah.
Hadirlah didalam hidup Moon agar aku terus kuat menjalani hidup ini sendiri tanpa kamu disisiku"...
Eomma Cha terus meyakinkan Jeon bahwa ini semua adalah takdir dan bukanlah kesalahannya.
"Jangan seperti ini sayang.
Kamu adalah putriku sekarang, eomma dan appa ikhlas dengan kepergian Eunwoo""Bangkitlah dan jadilah Jeon yang selalu dibanggakan oleh Eunwoo, jadilah mommy yang hebat untuk ketiga anakmu.
Eomma dan appa akan selalu mendukungmu"Jeon merasa beruntung karena mendapatkan mertua yang mau menerima dan menyayanginya dengan sepenuh hati.
"Terimakasih eomma,,, maafkan Jeon eomma"
"Setelah ini Jeon akan kembali ke Astro karena itu hasil kerja keras Eunwoo dan Jeon ingin menjaganya eomma"
Eomma mengangguk dan meraih tubuh Jeon untuk dibawa kedalam pelukannya.
"Ada baby Moon Jeon, Eunwoo ada di diri Moon jadi teruslah melanjutkan hidup dan jalani takdirmu dengan sebaik-baiknya"
... New Chapter...
"Good morning baby Moon cantiknya mommy,,, "Baby moon hanya berkedip lucu saat mommy nya membangunkannya yang masih ngantuk karena semalam digoda Sean oppa hingga menangis semalaman.
"Mommy,,,, "
Sean masuk kedalam kamar baby dan langsung mencium kedua pipi sang mommy.
"Sayang,,, "
"Mommy kenapa baby mirip Sean, itu pipinya bulat kayak mochi"
Ucap Sean sambil mencubit pipi bulat baby Moon"Huwaaaa,,, " baby Moon langsung menangis saat oppa nya kembali menjahili nya.
"Sayang,,, sakit??cup cup cup,,, "
"Maaf,,oppa bercanda sayang,,, "
Jeon segera menggendong bayi cantiknya itu dan mengajaknya masuk ke kamar mandi untuk segera mengajaknya mandi karena hari ini Moon harus ke rumah sakit untuk imunisasi.
"Oppa buruan mandi sayang,,, ikut mommy ke rumah sakit ngantar baby sayang"
"Iya mommy,, "
Sean langsung berlari kembali ke kamar untuk segera mandi.
Sejak papinya meninggal Sean tidak lagi terlalu manja, dia berusaha menyiapkan dirinya sendiri. Seperti mandi dan berganti pakaian dia mulai berusaha sendiri.
Meskipun ada bibi Liem yang selalu membantunya, namun Sean selalu mengatakan bahwa dia bisa sendiri. Dia tidak ingin merepotkan mommy nya dan membuat mommy nya sedih, karena sekarang ada baby Moon jadi Sean harus mau belajar mandiri.
»»----> 𝑁𝑒𝑥𝑡 <----««
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
Fiksi PenggemarUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook