🍀 Enam

1K 93 12
                                    

Dan benar saja saat Alex tiba di Dynamite Resto tempat diadakannya acara makan siang oleh SM Finance, di lihatnya Presdir SM baru itu sedang berbincang dengan Jeon di kursi khusus yang terlihat memang sengaja disiapkan oleh pemilik acara tersebut.

Alex terus memasang muka mengkerut nya dengan tatapan tajam kearah tempat duduk keduanya.

"Lain kali konfirmasi dulu dengan nona Jeon jika ada undangan dari perusahaan finance lainnya lex, jangan asal menolak" ucap Hoba saat melihat mendung gelap sedang berada diatas kepala si bossnya

"Sejak nona Jeon datang dia terus menatapnya lalu dengan berani langsung menghampiri nona Jeon.
Sepertinya dia memang berniat mendekati mommy nya si kembar lex. Karena begitu nona Jeon datang dia langsung menyambutnya" lanjut Hoba

Alex mencoba menatap ke arah sekretaris Yang intens berharap sekretaris Yang paham dengan maksudnya.

Dan benar saja sekretaris Yang langsung berbisik pada Jeon yang membuat Jeon menatapnya.
Beberapa saat kemudian Jeon bangkit dari tempat duduknya dan menghampirinya.

Melihat Jeon akan mendatangi Alex, Hoba segera pergi mencari tempat lain dengan alasan mencari sekretaris Nim.

"Wajahmu mirip Sean kalau sedang marah" ucap Jeon berdiri mendekat kearah Alex

"Sudah kenal sebelumnya dengan Presdir SM?" tanya Alex pada Jeon

"Belum, baru bertemu ini. Lagian dia juga baru datang dari London" jawab Jeon

"Lalu kenapa seolah sudah sangat akrab??"

"Dia yang mengakrabkan diri, aku tidak.
Karena bagiku semua posisi Presdir perusahaan rekanan sama. Tidak ada yang istimewa." jawab Jeon

Alex mengarahkan pandangannya ke Jeon yang masih menampilkan ekspresi datarnya.

Tapi setidaknya dia sudah membuat Jeon menjauh dari Presdir SM tersebut.


Acara perkenalan secara resmi sudah dimulai dan Alex kembali dibuat kesal saat Jaehyun sang Presdir SM menyapa Jeon ketika memberikan speech nya diatas panggung. Dan tentu saja hal itu membuat para tamu undangan lainnya mengarahkan pandangan mereka kearah dimana posisi Jeon berdiri saat ini.

Karena tidak ingin membuat malu orang lain, Jeon terpaksa menerima permintaan Jaehyun untuk naik ke atas panggung sebagai perwakilan Astro.

"Selamat siang saya Jeon Shannon Presdir Astro, saya atas nama Astro Finance mengucapkan selamat kepada Presdir SM baru semoga SM Finance semakin maju dan sukses" kalimat sederhana namun membuat Jaehyun terus tersenyum kearah Jeon dan hal itu tidak luput dari pandangan Alex.

"Presdir Astro sangat cantik" komentar para tamu undangan setelah melihat Jeon turun dari panggung.

Alex sangat kesal mendengarnya.

Sekretaris Yang terlihat sedang menatap Alex dan itu disadari oleh Hoba. Seperti sedang menyampaikan sebuah pesan, Hoba langsung memahami maksud dari tatapan sekretaris Yang.

Dan ternyata analisa Hoba benar, nona Jeon terlihat akan keluar dari Ballroom Resto diikuti oleh sekretaris Yang.

"Lex nona Jeon akan kembali ke Astro, lihatlah" Hoba menunjuk kearah pintu keluar dimana Jeon mulai meninggalkan Ballroom tanpa berpamitan dengan siapapun.

"Cepat susul, biarkan aku yang mewakili Vante di sini." ucap Hoba yang paham dengan perasaan kesal Alex karena sedikit ulah Presdir SM tersebut kepada Jeon.

Jeon segera masuk ke mobil bersama sekretaris Yang dan langsung melajukan mobilnya untuk kembali ke kantor Astro.

"Sekretaris Yang aku lapar, bisakah memesankan aku makanan??" pinta Jeon pada sekretaris Yang.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang