Jackson dan Brian mengerjakan semua tugasnya hingga dini hari baru selesai dan mengambil gambar dari hasil kerjanya lalu dikirimkan ke ponsel si boss. Dan pergi meninggalkan lokasi rumah yang kini sudah berubah menjadi tanah lapang itu.Hoba bersama satu orang suruhannya sedang melakukan tugas penting dari Alex yaitu menghilangkan jejak Jaehyun di kamera CCTV kota mulai siang tadi.
Mengenai kondisi perusahaan SM, sekretaris Yang dan sekretaris Nim sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.
Jadi selama ini tanpa sepengetahuan Jaehyun, Alex sudah membeli beberapa saham SM dengan jumlah sangat besar. Dan hal itu bertujuan untuk menghancurkannya jika dia berani berbuat macam-macam pada Jeon.
Dan benar saja Jaehyun melakukannya dan membuat Alex murka maka dengan sekali klik dari jari sekretarisnya maka SM langsung luluh lantak ditangan Alex.
Keesokan paginya Alex bangun lebih dahulu karena mendengar notifikasinya yang terus berbunyi sejak dia baru selesai bertempur dengan Jeon dini hari tadi.
Cup
"Terimakasih baby,,, kamu pasti lelah.
Maafkan daddy karena tidak pernah merasa puas menikmati tubuhmu,, "Alex membelai lembut wajah Jeon yang terlihat sangat cantik meskipun sedang tertidur.
"Bukankah sudah pernah aku katakan bahwa daddy si kembar tidak mudah dikalahkan??!!! Namun tetap saja bermain-main denganku" gumamnya saat membaca laporan dari semua orang kepercayaannya.
"Aku akan memberi kalian bonus karena sudah membuatku bahagia,," bathinnya
Alex membetulkan selimut yang dia pakai untuk menutup tubuh polos sang kekasih.
Setelah itu dia beranjak dari tempat tidur dan masuk kekamar mandi sebelum dia keluar untuk menyapa anak-anak nya dan menyiapkan sarapan untuk Jeon.
Karena sudah bisa dipastikan Jeon akan bangun siang karena dia sudah membuat wanita cantik itu kehabisan tenaga.Dilantai satu kedua putranya sudah bersiap untuk sarapan. Sementara Moon sepertinya masih tidur dikamarnya
"Good morning,, " sapa Alex pada si kembar
"Good morning daddy" jawab keduanya secara bersamaan.
"Hari ini kalian belum masuk sekolah nee,,, karena sekolah kalian ada perbaikan. Jadi sekolah diliburkan satu minggu" ucap Alex memberitahu si kembar.
Perbaikan yang dimaksud adalah, hukuman dari Alex karena sudah membuat putranya terluka.
Selama satu minggu ini Alex meminta Hoba membeli dan menjadikan dia sebagai donatur utama BIS. Karena dia tidak ingin kejadian yang sama terulang kembali, apalagi kedepannya Moon juga akan bersekolah disitu. Jadi dia akan memastikan keselamatan anak-anak nya mulai dari sekarang.
"Iya daddy,,, " jawab si kembar
"Daddy,, dimana mommy" tanya Max
"Mommy masih tidur, karena semalam membantu daddy bekerja hingga pagi.
Jadi jangan ganggu mommy nee.
Kasian mommy capek" jawab Alex sambil mengoleskan selai di roti untuk kedua putranya."Sean mau selai strawberry dad"
"Max juga dad,, "
"Ok boss" jawab Alex dan disambut tawa oleh kedua putranya.
Selesai menemani kedua putranya, Alex meminta bibi Sin membuatkan sarapan untuk Jeon.
Ceklek
Alex melihat baby Moon masih tertidur dengan sangat lelap.
"Lihatlah wajahmu sama persis seperti mommy,, bibir mungil berwarna merah pipi chubby seperti mochi,, sangat cantik dan menggemaskan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
FanfictionUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook