"Baby maafkan daddy,,, daddy cemburu baby"
"Istirahatlah,, daddy akan membantu anak-anak"
Cup...
Setelah mencium sang kekasih Alex menaikkan selimut untuk menutup tubuh polos Jeon yang penuh dengan kissmark karena ulahnya.
Kemudian dia mandi dan membersihkan dirinya, karena dia ingin menyapa Moon yang berulang tahun hari ini.
"Putri daddy sedang apa??" tanya Alex saat mendapati Moon bermain di belakang bersama oppa kembarnya.
"Daddy,,, " Moon menjawab panggilan daddy nya
Alex duduk di rumput dekat baby Moon yang sedang memeluk boneka kelincinya."Yes baby,, ini daddy"
Cup...
"Baby selamat ulang tahun, semoga baby selalu sehat, baby selalu happy"
"Daddy,,, " Moon menanggapi ucapan sang daddy dan terus tertawa sambil meraih wajah tampan daddy nya
Cup
CupAlex terus menciumi wajah cantik putrinya yang semakin menggemaskan itu.
"Daddy,,, ulang tahun Moon tidak dirayakan dad???" tanya Max sambil memeluk daddy nya dari belakang.
"Nanti siang son,, karena mommy masih tidur. Mommy kecapekan membantu daddy bekerja" jawab Alex
"Mommy kerja apa dad, kenapa selalu kecapekan dan tidurnya lama??" tanya Sean mencari tau.
"Banyak son, dan hanya mommy yang bisa mengerjakannya"
"Kasihan mommyku dad,, mommy jangan disuruh kerja terus" Max berusaha protes pada daddy nya.
Alex cukup lama bermain dengan ketiga anaknya di taman belakang Mansion hingga dia belum melihat keadaan Jeon dikamar.
"Baby,,,, " panggil Jeon yang datang dari dalam Mansion
Alex tersenyum mendapati sang kekasih yang sudah segar dan terlihat baik-baik saja meskipun tadi dia buat tubuh Jeon lemas hingga pingsan.
"Ami ami,,, " jawab Moon menyapa sang mommy
"Baby selamat ulang tahun sayang,,, happy terus ya sayang.
Mommy sayang Moon banyak-banyak""Ami ami,,, " Moon merespon ucapan sang mommy dan memberikan kedua tangannya untuk digendong oleh sang mommy.
Kini keluarga kecil itu akan pergi makan siang bersama di suatu tempat yang sudah disiapkan oleh Alex khusus untuk merayakan ulang tahun Moon.
Alex terus menggendong Moon dan putri kecilnya itu sama sekali tidak mau lepas dari sang daddy.
Sementara si kembar digandeng oleh sang mommy disisi kanan dan kiri.
"Kita makan di bandara dad??" tanya Max saat mengetahui mobil yang mereka naiki turun di bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
FanfictionUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook