🍀 Tiga puluh empat

936 88 8
                                    

"Maafkan daddy sayang"
Tangan besar Alex memeluk tubuh istrinya yang tengah terbaring di sofa panjang dibalkon kamar anak-anak mereka.

Jeon bangun dan melihat sang suami menyusulnya.

"Daddy,,, maafkan baby" Jeon langsung memeluk suaminya dan terus menangis

"No baby,,, daddy yang salah.
Tidak seharusnya daddy marah seperti tadi.
Maafkan daddy sayang"

"Hiks,,,, jangan marah lagi dad. Mommy takut" Jeon masih bersembunyi didalam pelukan suaminya.

"Kita kembali kekamar ya baby,,, daddy mau tidur sambil memeluk baby sampai pagi.
Bukankah baby adalah istriku sekarang??"

Jeon mengangguk dengan wajahnya yang memerah.

"Jangan menangis lagi, maafkan daddy. Daddy salah sayang,,,maaf" Alex menghapus airmata sang istri yang turun karena keegoisannya.


Flasback on,

Alex berusaha tidur namun matanya sulit terpejam.
Sudah hampir dua jam sang istri tak juga kembali kekamarnya.

Pikirannya mulai terbang kemana-mana dia berfikir tentang apa yang baru saja terjadi dan semua respon yang telah dia berikan.

"Baby,,, "

Alex sadar bahwa dirinya telah melakukan kesalahan konyol pada sang istri.

"Baby,,, maafkan daddy" ucapnya dalam hati.

Alex segera bangun dan menyusul istrinya, karena dia tau jika sang istri melamun makan akan ada seseorang yang datang dalam ingatannya. Dan dia mulai ketakutan jika hal itu benar terjadi saat ini.

Flasback off




Kini keduanya sudah berada didalam kamar pengantin mereka.

Alex terus meminta maaf pada istrinya, tidak seharusnya dia bersikap kekanak-kanakan seperti tadi.

"Tiga hari yang lalu tiba-tiba baby datang bulan dad, padahal harusnya minggu depan baru keluar.
Tapi tadi siang sudah tidak keluar lagi, makanya baby bilang ke daddy takutnya malam ini keluar lagi"

"Iya sayang,,, maaf" jawab Alex dan memeluk istrinya

Kini keduanya sudah berada didalam selimut dengan posisi Jeon berada didalam pelukan suaminya.

"Baby maafkan daddy,, daddy mohon jangan memikirkan hal lain.
Tolong maafkan daddy" Alex takut karena sikapnya akan membuat Jeon kembali mengingat kembali semua hal-hal yang dulu.

Alex memeluk erat istrinya, dia benar takut dan menyesal atas semua sikapnya.

"Maaf"

Dada Alex basah oleh airmata Jeon yang kembali keluar, Alex dibuat bingung karena sang istri kembali menangis.

"Baby,,, daddy mohon maafkan daddy.
Jangan seperti ini"

"Babyyy,,,, " kini Alex yang menangis di hadapan istrinya.

"Maafkan daddy,,, daddy salah sudah kasar dan egois.
Daddy mohon jangan mengingatnya lagi, daddy janji akan berubah.
Hilangkan dia dari ingatanmu,,, baby maaf"

Alex terus memohon pada istrinya, dia mulai takut apa yang sudah susah payah dia hilangkan akan kembali didalam ingatan istrinya hanya karena sikap bodohnya sendiri.

Sang istri hanya diam dan memandangnya, lalu menariknya kembali untuk tidur dan memeluknya.

Jeon hanya diam saja tidak mengatakan apapun, matanya dia pejamkan karena bola matanya terasa panas setelah lama menangis.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang