🍀 Delapan

1K 99 4
                                    

Dan akhirnya weekend ini Jeon dan Alex akan melakukan kunjungan kerja ke Busan, rencana awal mereka akan mengajak anak-anak namun eomma dan appa Cha tiba di Korea dan melarang anak-anak ikut ke Busan.


Di Mansion,

"Tapi eomma,, eomma dan appa pasti akan dibuat repot oleh anak-anak" ucap Jeon berusaha menolak larangan eomma dan appa Cha.

"Mereka cucuku Jeon, jadi jangan banyak melakukan bantahan dan penawaran lagi" ucap eomma Cha.

"Pergilah berdua dengan Alex, jangan khawatir eomma akan menjaga mereka"

Eomma Cha mendekati Jeon

"Sayang,,, jangan terlalu keras pada dirimu sendiri.
Jangan melakukan semua hal sendiri, ada eomma ada appa. Libatkan kami"

"Eomma,,, " Jeon memeluk eomma Cha

"Pergilah, biarkan anak-anak bersama kami hmmm"







Flashback on,

Setelah dari kantor Astro pagi itu, Alex tidak kembali ke Vante namun dia pergi ke Rumah Penitipan Abu kremasi Eunwoo.

__________

R.I.P
Cha Eunwoo

__________

"Woo,, semoga kamu selalu tenang di kehidupanmu yang baru"

"Sudah enam bulan kamu pergi dan selama enam bulan juga Shannon masih menangisimu woo"

"Woo aku mencintai Shannon, ijinkan aku mendekatinya kembali.
Aku janji akan merawat baby Moon seperti putriku sendiri"

"Aku tau Shannon masih sangat mencintaimu, dia masih menyimpan semua kenangan kalian. Aku tidak akan memintanya membuang itu semua, tapi aku ingin hidup bersama dengan Shannon woo. Aku sangat mencintainya, tolong bantu aku mendapatkan Shannon kembali"

Alex mengungkapkan semua yang dia rasakan didepan kotak penyimpanan abu Eunwoo.

Tanpa Alex ketahui bahwa eomma dan appa Cha mendengar semua yang dia ucapkan.
Saat keduanya ingin mengirim doa untuk sang putra, sebelum mengunjungi Mansion untuk bertemu dengan Jeon dan cucunya.

"Nak,,, lihatlah Alex sangat mencintai Jeon.
Ikhlaskan Jeon bersama Alex nak.
Eomma percaya dia pasti akan menjaga Jeon dan baby Moon dengan baik." ucap eomma Cha dalam hati.

Flashback off







Akhirnya Jeon memutuskan untuk tetap berangkat ke Busan bersama Alex, rencananya mereka akan berada di Busan selama 2 hingga 3 hari tergantung seberapa lama semua lokasi bisa mereka kunjungi.

Dan sesuai permintaan eomma Cha, ketiga anaknya akan ditemani oleh eomma dan appa Cha selama dia pergi.

Perjalanan ke Busan jika ditempuh menggunakan mobil akan memakan waktu selama empat jam.
Awalnya Jeon ingin naik pesawat agar cepat dan tidak menguras energi, namun Alex justru mengajaknya naik mobil.

"Xand nanti kita pasti capek,,, " gerutu Jeon

"Aku yang menyetir Shan,,, jadi kalau kamu capek istirahatlah"

"Baiklah,,, "

Selama perjalanan Alex terus berusaha mengajak Jeon bercanda namun Jeon hanya diam saja dan tidak menanggapi semua yang dilakukan Alex.
Alex dibiarkan bicara sendiri, hingga akhirnya Alex memilih diam dan tidak memaksa Jeon lagi.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang