"Baby kenapa lama sekali tidurnya,,, " Alex terus memanggil sang istri yang belum terbangun setelah 6jam tertidur karena efek bius yang diberikan dokter sebelum operasi tadi."Baby,,, bangun"
Jari-jari lentik sang istri mulai bergerak dan hal itu disadari oleh Alex.
"Baby,,, sayang" panggil Alex pada sang istri
Cahaya itu benar-benar hilang, suara yang tadi memanggilnya tidak lagi terdengar.
Namun suara berat mulai menyapa rungunya, suara dari seseorang yang telah membuatnya menjadi seorang mommy dari bayi kembar yang baru saja dilahirkan dari rahimnya."Sayang,,, kau sudah pergi??" alam bawah sadarnya terus bertanya pada pemilik suara lembut itu. Dan tidak terdengar lagi jawaban darinya.
"Baby,,,, "
Suara berat itu kembali memanggilnya dan kali ini terdengar sangat jelas. Kedua matanya mulai bergerak.
"Daaad,,,, "
"Baby,,,, kamu sudah bangun sayang"
Cup
Cup
Cup"Daddy takut baby,,," Alex langsung memeluk sang istri dan menciumi seluruh bagian wajahnya.
"Maafkan baby dad,,, "
"Daddy takut baby pergi,,,"
"Baby disini daddy sayang,,, baby haus,,, " pinta Jeon pada suaminya.
Alex segera mengambilkan air mineral dan membantu sang istri untuk meminumnya.
Tok tok tok
Ceklek
Dokter kandungan yang membantu proses kelahiran si kembar masuk kedalam ruangan untuk segera memeriksa kondisi Jeon setelah Alex menekan bell saat melihat sang istri menggerakkan jari-jarinya sebelum membuka kedua matanya beberapa saat yang lalu.
"Kondisi anda sangat baik nyonya, terus istirahat dan minum obat anda agar segera pulih kembali"
"Terimakasih dok" ucap Alex dan istrinya secara bersama.
"Permisi tuan dan nyonya, ini saya antarkan si kembar karena waktunya minum ASI mommy nya" ucap dua perawat yang menggendong si kembar.
Setelah memastikan si kembar didalam gendongan sang mommy, dokter dan dua perawat tersebut pergi meninggalkan ruang perawatan nyonya Kim tersebut.
"Daddy,,, putraku tampan sekali,,, " Jeon sangat bahagia saat melihat si kembar memiliki wajah sama persis seperti daddy dan Max."Pasti Max sangat bahagia dad,, dia minta adik kembarnya punya wajah mirip dia.
Karena Moon sudah mirip Sean, jadi dia berharap adik kembarnya ini mirip dengan Max Hyung.
Ternyata bener dad permintaan Max terwujud, dia pasti sangat bahagia, ,, "
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
Fiksi PenggemarUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook