Flasback on,
Eomma Cha mendengar pertengkaran antara Jeon dan Alex sore itu.
Malam harinya eomma Cha menemui Jeon yang berada di ruang kerja Eunwoo.
"Apa eomma mengganggumu nak??"
Jeon menyelesaikan lamunannya dan berdiri untuk menyambut eomma Cha.
"Tentu saja tidak eomma, duduklah"
Jeon mempersilahkan mertuanya untuk duduk.
"Kenapa??" eomma Cha langsung bertanya mengenai hal yang membuat Jeon dan Alex berselisih.
"Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri nak,"
"Setau eomma, kamu adalah wanita yang lembut dan penyayang. Wanita tangguh namun tetap menunjukkan kelembutan pada siapapun. Kau berhasil mempesona putraku hingga dia jatuh cinta padamu"
"Kenapa kamu berubah?? Ini bukan Jeon yang eomma kenal.
Dimana Jeonku yang dulu??"Jeon mulai menangis sambil menunduk
"Jangan berubah nak, jangan kalah dengan keadaan. Kalahkan semua dengan ketegaranmu, jangan hanyut dalam kesedihan yang akan membuatmu terpuruk seperti ini"
"Eomma,,, " Jeon memeluk eomma Cha
"Aku mengkhianati Eunwoo, dia marah padaku, dia tidak lagi datang dimimpiku. Aku ingin menemuinya tapi dia tidak datang eomma"
Jeon terus menangis sambil memeluk Eomma Cha.
"Tidak ada yang mengkhianati dan di khianati nak.
Eunwoo sudah punya kehidupan baru disana, dia tidak akan pernah bisa marah padamu karena putraku sangat mencintaimu nak. Dia akan mendukung apapun yang kamu lakukan""Jika kamu seperti ini justru akan membuatnya kecewa, karena kau mengabaikan dirimu dan Baby Moon"
"Eomma mohon bangkitlah, kembalilah jadi Jeon yang eomma kenal sayang"
Malam itu Jeon hanya bisa menangis mendengar semua perkataan eomma Cha
"Eomma yakin Alex adalah pria yang baik, buka hatimu untuknya.
Lihatlah dan rasakan semua yang sudah dia lakukan untukmu sejak Eunwoo meninggal""Jika kau tetap mengeraskan hatimu luka itu tidak akan sembuh sayang.
Ijinkan Alex menyembuhkannya, beri dia ruang dan kesempatan."Sementara itu sejak pertengkarannya dengan Alex, membuat kedua putranya menjadi murung dan tidak mau keluar kamar.
Jeon menemui si kembar di kamar sambil menggendong baby Moon yang sudah tertidur setelah kenyang ASI.
"Sayang,,, " Jeon memanggil kedua putranya yang sedang bermain di lantai.
"Mommy,,, " Max menghampiri sang mommy namun Sean tetap diam di tempatnya.
"Sean,,, " panggil Jeon pada putranya
Jeon menidurkan baby Moon di tempat tidur si kembar lalu dia kembali duduk di sofa untuk memeluk Max.
"Maafkan mommy,,, hiks"
Max memeluk sang mommy"Mommy salah, harusnya mommy tidak seperti itu pada daddy.
Sean maafkan mommy""Hiksss,,, huu huu,,, mommy"
Sean berhambur memeluk mommy nya yang menangis
"Jangan menangis mommy, Sean sedih kalau mommy nangis.. Maafkan Sean"
"Mommy salah, maafkan mommy"
Jeon merasa bahwa dirinya sangatlah egois, dia hanya mempedulikan kesedihannya. Dan mengabaikan kondisi anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
FanfictionUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook