Hari ini Alex dan Jeon akan kembali ke Seoul, namun sebelumnya Jeon meminta Alex untuk mengantarnya ke makam eomma'nya.Jaehyun tidak mengetahui bahwa hari ini Alex dan Jeon akan meninggalkan Busan, sehingga pagi-pagi sekali dia sudah standby di restaurant untuk kembali menemui Jeon saat sarapan.
Sudah lebih dua jam dia menunggu namun Jeon tidak juga muncul.
"Permisi tuan,, apa saya boleh duduk disini??" ucap seseorang pada Jaehyun
Pria itu sangat tidak ramah pada orang yang baru dikenalnya. Sehingga dia mengabaikan permintaan seseorang itu.
"Apa anda menunggu nona Jeon tuan Jaehyun??"
Jaehyun langsung memberikan perhatiannya saat nama Jeon disebut.
"Boleh saya duduk??"
"Bagaimana jika kita membuat kesepakatan tuan??"
"Anda dapatkan nona Jeon, dan saya akan dapatkan tuan Alex Presdir Vante"
"Siapa anda? " tanya Jaehyun
Beberapa hari setelah pulang dari Busan, Jeon kembali ke sikapnya semula.
Dia menjadi diam dan dingin, bahkan Alex yang awalnya mengira mommy si kembar akan bersikap hangat padanya seperti saat mereka di Busan, ternyata salah.Bahkan hanya karena masalah sepele mereka bertengkar dan melarang Alex berkunjung dalam waktu lama saat di Mansion.
Di kantor Vante,
"Bagaimana hubunganmu dengan mommy si kembar Lex??" tanya Hoba
"Baik Hyung, tapi aku seperti tidak mengenalnya Hyung sekarang" jawab Alex menghentikan pekerjaannya
"Maksudmu??" tanya Hoba lagi
"Terkadang dia sangat manja, tapi tiba-tiba dia bisa jadi sangat galak dan dingin padaku. Suatu waktu dia meminta pelukanku tapi ada kalanya dia selalu menghindariku"
"Seperti sekarang, dia sangat dingin padaku. Padahal selama di Busan kami tidur bersama dan saling bercumbu Hyung, tapi kenapa sekarang dia berubah dingin kembali padaku"
"Kasian nona Jeon lex, dia masih terpukul dan belum bisa menerima keadaan ini.
Kondisi emosionalnya belum stabil,dia butuh seseorang yang mau mendengar semua isi hatinya.
Dia butuh seseorang yang bisa menampung semua airmatanya" ucap Hoba mencoba menganalisa"Kamu harus lebih sabar lagi jika menginginkan kembali bersama dengannya lex"
"Aku ingin menikahinya lagi Hyung, apapun akan aku tempuh untuk bisa bersamanya kembali"
"Jangan lakukan yang pernah Eunwoo perbuat untuknya lex, karena itu hanya akan membuatnya sulit melupakan Eunwoo"
"Berarti caraku kemarin salah Hyung,,"
Alex menceritakan saat di Busan dia makan malam bersama Jeon, dan Jeon langsung bisa menebak bahwa Alex cemburu dan ingin menjadi seperti Eunwoo yang memperlakukan Jeon dengan sangat baik di Jepang malam itu.
"Jangan ulangi lagi lex!!!"
"Jadilah dirimu sendiri, kejar dan dapatkan nona Jeon dengan caramu sendiri.
Bukankah dia masih mencintaimu. Jadi akan lebih mudah lex"Setelah mendengar pendabat Hoba, Alex merasa bersalah karena lima hari ini dia justru mengabaikan Jeon karena sikap dingin yang diberikan Jeon padanya.
"Aku akan pergi Hyung" Alex meninggalkan pekerjaannya dan mengambil kunci mobil lalu berlari keluar ruangan.
"Semoga kalian berdua segera bersatu kembali, aku tidak sabar melihat bagaimana Alex bersikap manja pada wanita cantik itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
FanficUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook