🍀 Enam belas

1.1K 105 15
                                    


"Sayang sini,, "

Jeon memanggil si kembar untuk duduk disampingnya.

"Sayang tidak boleh seperti itu sama daddy, hmmm"

"Tapi Max dan Sean mau tidur sama mommy, daddy sudah dewasa tapi tidak mau mengalah" ucap Max membela diri

"Nanti Max dan Sean tidur dikamar sendiri, dan mommy akan temani hingga kalian tertidur."

"Daddy capek, kepala daddy sedang sakit, kasian daddy kalau sendirian.
Jadi nanti mommy temani daddy jika kalian sudah tidur,," Jeon mencoba memberikan pengertian pada kedua putranya.

Max dan Sean menunduk dan diam

"Mommy tidak marah sayang.
Mommy tidak kemana-mana mommy ada disini, kapan saja Max mau peluk dan cium mommy bisa.
Jadi jangan berdebat lagi dengan daddy nee"

"Iya mommy,,, maafkan Max mommy"

Max memeluk sang mommy dan menciumnya berulang kali, begitu juga Sean.

"Sekarang sudah malam, ayo masuk kamar.
Lihatlah baby Moon sudah tidur, jadi kalian juga harus bersiap tidur sayang" ajak jeon pada si kembar.

Setelah membersihkan diri kini kedua putranya sudah naik ke tempat tidur dan memasukkan diri mereka kedalam selimut masing-masing.

"Mommy,,, kasihan daddy.
Mommy temani saja daddy,, Sean akan tidur bersama Hyung" ucap Sean pada sang mommy

"Baiklah sayang,,, terimakasih kesayangannya mommy"

"Goodnight sayang,, cup cup"

"Goodnight mommy" balas si kembar





Sebenarnya sangat mudah berbicara dengan si kembar, beri penjelasan  dengan nada lembut mereka pasti akan langsung memahaminya.

Jeon segera masuk kedalam kamar dan membersihkan dirinya lalu berganti dengan pakaian tidur yang sudah disiapkan oleh Alex di lemari pakaian nya

"Bahkan membawa pakaianku yang lama saja kamu tidak mengijinkannya,,, " gumam Jeon

Meskipun belum mengetahui dengan jelas alasan Alex berubah akhir-akhir ini, namun Jeon berusaha menghargai keputusan yang sedang dibuat oleh Alex

Jeon mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan untuk Alex.

📱 "Anak-anak sudah tidur, kalau 5menit tidak masuk kamar. Pintu mommy kunci"

Dan benar saja, belum sampai lima menit daddy nya si kembar sudah sampai di kamar.
Setelah mengunci pintu kamar, Alex langsung naik ke atas tempat tidur.

"Babyyyyyy,,,, " Alex langsung memeluk Jeon.

"Kepala daddy pusing baby, hampir satu minggu daddy tidak menyentuhmu"

"Lain kali jangan bertengkar seperti tadi dengan Max,, "

"Max yang mulai by,, dia mau menang sendiri. Daddy kesal by"

"Tapi tidak seperti itu cara memberitahunya daaaaad"

"Iya maaf mommy maaf.
Sekarang daddy minta peluk,,,jangan marah-marah terus"

"Kenapa daddy melakukannya???" tanya Jeon

"Melakukan apa by???"

"Kenapa daddy tidak menciumku sama sekali selama seminggu ini??"

"Maaf,, daddy sedang berusaha tidak membangunkan kenangan lamamu by.
Jika daddy melakukannya di Mansion atau di Astro, kamu pasti akan mengingat kenangan yang dulu"

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang