🍀 Tiga puluh tujuh

913 80 1
                                    


Dua minggu kemudian,

Alex sudah kembali beraktifitas di kantor setelah cuti panjang untuk menikah dan menikmati bulan madu.

Sesuai permintaan appa Cha sebelumnya mengenai status Astro, kini Alex mulai mengatur semuanya dibantu Hoba dan sekretaris Yang tentunya.

Karena Alex tidak mengijinkan istrinya kembali ke kantor, jadi dia harus bekerja keras untuk itu.

Sementara dia harus mengurus perusahan yang di Korea tapi dia juga harus meng-handle perusahaan Kim lainnya yang ada diluar negeri.

Namun Alex adalah pengusaha cerdas yang sudah memiliki team di setiap perusahaannya. Dia menempatkan orang-orang kepercayaannya di posisi penting dalam perusahaannya.

"Hyung buat Astro berada dibawah Victory Company,, agar kita lebih mudah mengawasi dan meng-handle nya.
Dan jadikan sekretaris Yang sebagai direktur pelaksana di Astro"

"Agar saat kalian menikah sekretaris Yang tidak perlu resign dari Astro" ucap Alex sambil tersenyum kearah Hoba

Hoba menghentikan aktifitas jarinya diatas tombol laptop.

"Kamu mengetahuinya lex???" tanya Hoba heran

"Hahaha,,, tentu saja Hyung"

"Aku dan istriku melihat kalian berciuman di pantai saat kami ingin menjemput si kembar sore itu" jawab Alex dengan entengnya.

Wajah Hoba memerah menahan malu karena ketahuan lebih dulu sebelum dia memberitahunya sendiri.

"Sejak kapan Hyung?? Dan kapan kalian menikah??" tanya Alex

Hoba mulai menceritakan awal hubungannya dengan sekretaris Yang, serta asal usul kekasihnya itu.

Hoba juga menceritakan semua kejadian yang tidak diketahui oleh Alex selama ini.

"Jangan marah lex,,,"

"Semua sudah berlalu Hyung,, aku juga yakin istriku pasti akan melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan padanya" jawab Alex menanggapi cerita Hoba.

"Aku melihatnya sendiri lex jadi aku berharap kamu hilangkan sikap egoismu dan perlakukan mommy si kembar dengan baik.
Jangan membuatnya menangis atau bersedih"

"Bahkan aku sempat ragu lex apakah mommy si kembar akan  bisa moveon dari hubungan sebelumnya"

Hoba menceritakan bagaimana dulu dia melihat perlakuan manis Eunwoo untuk nona Jeon. Bahkan saat menikah tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian Eunwoo dari istrinya waktu itu. Eunwoo sangat mengagumi istrinya dan selalu menghujani nona Jeon dengan kasih sayang yang melimpah.

Mendengar semua cerita Hoba, Alex ingat dengan sikap egoisnya saat malam pertama mereka di Bali. Dan dia sangat menyesal untuk itu.

"Maafkan aku Lex,,, aku menyayangimu aku ingin kamu bahagia bersama istri dan anak-anakmu. Jadi teruslah belajar untuk menjadi pria yang tidak temperamen dan egois lagi"

"Iya Hyung,,, aku sangat mencintai Shannon dan aku takut kehilangannya lagi Hyung.
Aku akan menjaganya" jawab Alex







Pukul 7 petang,

Alex selesai dengan pekerjaannya di kantor dan akan pulang ke Mansion, namun sebelumnya dia mampir ke toko bunga sebentar untuk mengambil pesanan bouquet bunga yang khusus dia pesan untuk sang istri.

"Aku mencintaimu Shan,, aku ingin hanya ada aku di setiap hembusan nafasmu. Aku akan melakukan banyak hal untukmu, aku tidak akan mau kehilanganmu kembali.
Kamu hidupku Shan" Alex terus mengucapkannya sambil menyetir menyusuri jalanan kota Seoul yang basah oleh hujan sejak sore tadi.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang