🍀 Tujuh belas

1K 96 2
                                    

Semalam Jaehyun bertemu dengan seseorang yang dulu menawarkan kerjasama dengannya untuk mendapatkan Jeon.

Sebenarnya Jaehyun tidak berminat menerima tawaran itu namun karena dia baru saja dibuat kesal oleh Alex yang tiba-tiba muncul di kantor Astro sore itu, membuatnya menghubungi seseorang itu dan meminta untuk menemuinya di Club milik Mingyu.

Mingyu sudah menyiapkan tempat agar apa yang dibicarakan sahabatnya dengan seseorang itu tidak ada yang mendengarnya.

"Anda siapa sebenarnya??" tanya Jaehyun

"Saya hanya menginginkan Presdir Vante tuan Jae, dan anda menginginkan Presdir Astro bukan??"

"Lalu??" tanya Jaehyun kembali

"Kita kerjasama saja tuan,, "

Jaehyun tertarik dengan tawaran dari seseorang itu dan mendengarkan semua rencana yang telah dia susun untuk mendapatkan sang Presdir Vante.

"Sepertinya anda sudah mengenalnya sejak lama??" tanya Jaehyun penasaran

"Ehmmm,,, yang pasti saya menginginkannya tuan" jawab seseorang itu.

Setelah selesai dengan urusannya seseorang itu pergi meninggalkan club dengan menggunakan hoodie dan penutup wajah agar tidak ada yang mengenalinya.

"Kau mengenalnya Jae??" tanya Mingyu sesaat setelah seseorang itu pergi.

"Tidak,, tapi dia mengenal Presdir Vante dan nona Jeon. Dan dia mengajakku bekerjasama, karena sepertinya dia terobsesi dengan Presdir Vante itu.
Jadi lebih baik aku menerima penawarannya itu bukan" ungkap Jaehyun

"Terserah kamu Jae" jawab Mingyu

Meskipun Mingyu hidup di dunia malam dan bertemu banyak orang-orang "gelap" namun dia tidak pernah terlibat atau berminat masuk kesalah satu dunia "gelap" tersebut.

Jadi saat sahabatnya menyusun rencana "licik" untuk mendapatkan seorang wanita, dia tidak mendukung dan tidak melarang karena baginya selama tidak ada hubungannya dengan penghasilan Clubnya maka dia akan membiarkannya.

"Meskipun aku lebih menyetujui jika kamu mendekatinya dengan cara baik-baik Jae, karena menurutku kamu sudah tidak menyukainya tapi lebih ke terobsesi padanya" ucap Mingyu mencoba memberinya pendapat.

"Tapi aku menginginkannya gyu,, kau tau dia sangat menarik gyu, aku benar-benar ingin bersamanya" jawab Jaehyun

"Tapi tetap pakai akal sehatmu Jae, jangan jadi pengecut" lanjut Mingyu






Di Mansion Alex,

Kedua manusia dewasa yang sudah menyelesaikan pertempurannya kini telah selesai membersihkan diri dan bersiap keluar kamar untuk makan siang.

"Dimana anak-anak dad?? Kenapa sepi???" tanya Jeon saat tidak mendapati ketiga anaknya.

"Mereka bermain di belakang by,,, "
Alex terus memeluk pinggang Jeon dan mencium tengkuk wanita itu.

"Baby ayo menikah, daddy ingin bersamamu seperti ini terus by"

Jeon membalikkan badannya dan menghadap Alex

"Tunggu baby Moon berumur satu tahun ya dad,,, " jawab Jeon

"Lama sekali baby,,, "

"Empat bulan lagi dad,, "

"Maunya minggu depan by,,,"

"No dad,,, empat bulan lagi"

"Kalau begitu mommy dan anak-anak tinggal disini dan jangan kembali ke Mansion" pinta Alex

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang