🍀 Lima belas

1K 102 14
                                    


"Wanita kemarin mommy dari dua anak itu rin??" tanya Mingyu pada Karina kekasihnya

"Tiga gyu, anaknya tiga. Yang satu masih bayi.
Semua staff BIS mengenal keluarga itu, karena selain kaya mereka sangat baik dan kedua putranya juga sangat tampan dan ramah" jawab Karina dengan jelas.

"Kenapa??
Jangan bilang kamu tergoda gyu!!
Hampir semua orang yang bertanya pasti ujung-ujungnya naksir nyonya Shan" ucap Karina kesal.

"Mana mungkin aku menyukainya,, seleraku bukan wanita yang punya anak rin" jawab Mingyu tegas

"Tapi kalau wanitanya seperti dia, bisa dibicarakan lagi sih" gumam Mingyu dalam hati.




Kantor Astro,

Sore ini Alex menjemput Jeon di Astro karena rencananya Jeon akan mengajak si kembar dan baby Moon menginap ke Mansion Alex.

"Selamat sore tuan Alex, maaf nona Jeon ada tamu tuan" ucap sekretaris Yang sebelum Alex menanyakan sang Presdir.

"Siapa??" tanya Alex dengan wajah yang sudah tidak ramah lagi.

"Maaf tuan,,, tuan Jaehyun yang datang.
Saya baru mau menghubungi anda tuan,,, maaf" sekretaris Yang terlihat panik saat menjelaskan pada Alex.

"Sudah lama??"

"Baru 20 menit tuan" sekretaris Yang sama sekali tidak berani menatap ke arah Presdir Vante tersebut.

Sekretaris Yang langsung menelpon Jeon dan mengatakan bahwa Alex sedang menunggu.

Jeon meminta sekretaris Yang memberikan teleponnya pada Alex.

📞 "masuk dad"

Jeon tau sekretaris Yang pasti akan jadi sasaran amarah Alex, karena Jaehyun datang menemui dia tanpa sepengetahuannya.

Ceklek

Wajah Alex terlihat kusut tanpa senyum, hanya tatapan tajam yang dia berikan ke arah tamu yang sedang berbicara dengan Jeon.

Alex langsung duduk di sofa lalu menyilangkan kakinya dan mengambil ponselnya menunggu Jaehyun pergi.

Sementara Jaehyun terlihat kesal karena tiba-tiba Alex datang dan mengganggu semua rencananya.

"Apa ada hal lain yang ingin anda bicarakan tuan??" tanya Jeon pada Jaehyun yang sejak tadi terus menatap ke arah Alex.

"Banyak nona, tapi saya merasa terganggu dengan tamu anda. Jadi sepertinya saja akan membicarakannya lain kali ketika saya mengunjungi anda lagi nona" ucap Jaehyun

Setelah mengatakannya Jaehyun segera berpamitan pada Jeon.

Jaehyun berharap Jeon mengantarnya sampai pintu namun ternyata salah, Jeon berdiri meninggalkan kursinya untuk menghampiri Alex yang sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari ponsel yang dipegangnya sejak tadi.

Sampai di luar Jaehyun menghampiri meja sekretaris Yang

"Apakah Presdir Vante sering kesini??" tanya Jaehyun pada sekretaris Yang.

"Iya tuan" jawabnya singkat

"Apa hubungan nona Jeon dan Presdir Vante??" tanya Jaehyun

"Maaf tuan, saya tidak mengetahuinya" jawab sekretaris Yang

"Baiklah" Jaehyun pergi setelah mengatakannya.

"Alex gila!!! Lihat saja siapa yang akan dipilih nona Jeon, aku atau kamu" gumamnya



"Kenapa wajahnya seperti itu??" tanya Jeon sambil melihat Alex yang belum menyapanya sejak Jaehyun keluar ruangannya.

"Andai ini bukan di kantor Astro, sudah aku perkosa kamu by.
Seenaknya saja menerima kunjungan Jaehyun dengan pakaian seperti itu tanpa ijinku" ucap Alex dalam hati.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang