🍀 Tiga puluh satu

1.1K 98 11
                                    


Eomma dan appa Cha juga berkunjung ke Mansion untuk memberikan ucapan ulang tahun dan hadiah untuk cucunya.
Begitu juga untuk si kembar eomma dan appa Cha juga mempersiapkan hadiah untuk keduanya.



Di ruang tamu,

Alex dan Jeon seperti tidak tau waktu dan tempat jika ingin bermesraan, sambil menunggu eomma dan appa Cha turun dari lantai dua.
Keduanya justru asyik bercumbu dan saling memberikan sentuhan di tubuh masing-masing.

"Kamu seperti candu baby,,, "
Alex terus melumat bibir Jeon yang selalu membuatnya kesulitan menahan diri jika sudah berdekatan.

"Bahkan daddy ingin menyetubuhimu setiap saat baby,,,"

"Lakukan kapanpun daddy mau sayang,,, hmmm"

"Daddy ingin melakukan yang lebih gila lagi bersamamu baby"

Mendengar suara langkah seseorang keduanya menghentikan aktivitasnya.

"Apa semua sudah siap sayang??" tanya eomma pada Jeon dan Alex.

"Sudah hampir 100% eomma,," jawab Alex

Semua persiapan pernikahan keduanya sudah diatur full oleh WO profesional dari Korea namun tetap di bawah arahan Hoba dan sekretaris Yang.

Hingga hari ini Jeon tidak mengetahui dimana pastinya mereka akan menikah karena tiap kali Jeon bertanya, Alex selalu menjawab bahwa  semuanya sudah disiapkan oleh Hoba jadi tidak perlu mengkhawatirkannya.

Eomma Cha meminta waktu berbicara berdua dengan Jeon, dan Alex mempersilahkan  keduanya untuk pergi ke ruang kerja milik Alex.

Di lantai tiga tepatnya diruang kerja Alex,

Eomma Cha sudah dipersilahkan duduk oleh menantu kesayangannya itu.

"Sayang,,, sekali lagi eomma mengucapkan  selamat atas semuanya, kurang hitungan hari lagi kalian akan menikah dan menjadi pasangan suami istri"

"Eomma harap kamu fokus dan jangan memecah pikiranmu sendiri sayang.
Tolong hargai Alex, meskipun dia selalu mengatakan iya padamu tapi jaga perasaannya."

"Jangan sering mengaitkan semua hal dengan Eunwoo, eomma yakin kamu kesulitan akan hal itu.
Tapi eomma yakin kamu pasti bisa melakukannya"

"Percayalah Eunwoo pasti juga turut bahagia saat kalian menikah, karena wanita yang dicintainya kini ada seseorang yang akan menjaganya."

"Eomma,,"

Jeon memeluk eomma Cha yang menurutnya sudah terlalu baik padanya.

"Jeon berjanji eomma.
Jeon akan melepaskan semuanya, bukan berarti Jeon akan melupakan Eunwoo. Karena dia sudah Jeon taruh di bagian hati Jeon eomma.
Tapi Jeon akan berhenti mengaitkan semua hal dengannya, karena Jeon ingin hidup bahagia bersama Alex dan anak-anak setelah ini eomma"

"Terimakasih sayang, kamu bukanlah menantu eomma. Tapi kamu adalah putri eomma, Eunwoo telah memberikan putri untuk eomma dan appa yaitu kamu sayang"

Keduanya sudah tidak lagi menangis saat menceritakan tentang Eunwoo, mereka benar-benar ikhlas dan menganggap Eunwoo adalah bagian hidup mereka yang akan tetap tinggal di hati serta hidup keduanya.


Sementara Alex tengah membicarakan masalah Astro dengan appa Cha.
Karena setelah menikah Alex tidak lagi mengijinkan Jeon bekerja jadi dia ingin mengembalikan kepemimpinan Astro ke appa Cha selaku appa dari Eunwoo. Namun appa Cha menolaknya.

"Astro akan menjadi milik Moon nak, karena Astro adalah peninggalan Eunwoo dan hasil kerja kerasnya selama ini.
Appa mohon atur semua dibawah kendalimu, bukan demi Eunwoo tapi demi Moon putrimu" pinta appa Cha

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang