🍀 Sepuluh

972 92 4
                                    


Hari ini kunjungan kerja hari pertama di Busan.

"Good morning baby Shannon" sapa Alex yang sudah siap akan berangkat

"Morning,,, " jawab Jeon

Alex tidak akan mempermasalahkan perubahan mood Jeon yang masih sering berubah-ubah, karena terkadang Jeon akan menjadi sangat manja dan bisa tiba-tiba berubah menjadi sangat dingin kembali.

Seperti pagi ini moodnya kembali dingin dan tidak ada senyum sama sekali.

"Selama bekerja yang ada hanya nona Jeon, tidak ada baby atau sayang" ucap Jeon pada Alex tanpa memberi senyumnya sama sekali.

"Tidak janji baby,,, " jawab Alex sambil bermain rambut Jeon dan sesekali menciuminya.

"Kalau melanggar tidur di sofa" ucap Jeon

"Jalan sendiri-sendiri tidak ada gandengan atau pegang pinggang" lanjut Jeon

"Banyak sekali aturannya baby??!!!" keluh Alex

Jeon tidak menjawabnya

"Ok baby, jalan sendiri-sendiri tapi tidurnya bareng. Hihi,,, ok deal baby"

"Ayo berangkat,,, " ajak Jeon

"Kiss baby,,, "

"Kenapa kamu mirip si kembar sih daaaad,, tiada hari tanpa drama!!!" gerutu Jeon menghadapi Alex yang selalu punya cara untuk menggodanya.

Cup
Cup
Cup

"Terimakasih baby sayang,,, "

Alex akan menggunakan segala cara untuk menggoda Jeon, meskipun hal konyol sekalipun akan dia lakukan untuk menarik perhatian Jeon padanya.

Sang Presdir SM sudah lebih dulu hadir di satu bangunan yang dijadikan pertemuan para petinggi perusahaan yang akan memantau pembangunan proyek besar ini kedepannya.

"Siapa saja yang akan datang sel?" tanya Jaehyun pada Giselle

"Semua datang tuan"

"Apakah Presdir Astro juga datang??" tanyanya pada sang konsultan

Sebelum pertanyaan dijawab oleh sang konsultan. Jaehyun melihat Jeon datang ke lokasi bersama Presdir Vante, dan tentu saja itu membuatnya tidak suka.

Jaehyun segera menghampiri Jeon dan mengucapkan salam pada Presdir cantik itu.

"Selamat siang nona Jeon" sapa Jaehyun dengan senyumnya yang tampan

Jeon mengangguk pelan dan tidak memberikan senyumnya sama sekali.

"Kamu sangat cantik nona,, aku harus mendapatkanmu apapun caranya" gumam Jaehyun

Dan sepertinya isi hati sang Presdir SM itu diketahui oleh Alex, dan hal itu membuat kedua pria itu saling memberikan tatapan tajam.

Jeon mengetahuinya namun dia pergi dan membiarkan kedua pria itu saling berargumen didalam kepalanya masing-masing.

Melihat Jeon sudah menjauh dari tempatnya berdiri, Jaehyun langsung menyusul wanita cantik itu. Begitu juga Alex, namun saat Alex akan mengejar Jeon ada seseorang yang memanggilnya.

"Selamat siang tuan Alex,,, perkenalkan saya tuan Lee" sapa pria paruh baya yang tidak dia kenal sebelumnya.

"Apa saya mengenal anda tuan??" tanya Alex

"Belum tuan,, tapi saya mengetahui anda dari putri saya. Dan setelah saya mengetahui bahwa anda adalah Presdir Vante maka saya beranikan diri untuk berkenalan dengan anda"
Jawab tuan Lee

"Putri anda??"

Sementara itu diruangan tempat berkumpulnya para Presdir atau utusan perusahaan.
Jeon tengah duduk sambil memeriksa laporan yang dikirim sekretaris Yang via email padanya.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang