Setelah menempuh perjalanan selama 4jam akhirnya mereka tiba di Busan, dan kini keduanya berada di Hotel dimana untuk beberapa hari ke depan mereka akan berada disini.Jeon protes saat mengetahui mereka akan tinggal di satu kamar bersama.
"Xand,,, " protes Jeon
"Aku tidak ingin kamu sendirian Shan, aku tidak ingin kamu menangis setiap malam"
"Daripada menangis di setiap malam, lebih baik mendesah bersamaku disetiap malam baby" ucap Alex sambil meraih dagu Jeon dan kembali melumat bibir manis Jeon.
"Aaawwww,, " Alex berteriak saat perutnya dicubit Jeon dengan keras hingga ciumannya terlepas
"Aku akan membuatmu kembali tertawa dengan caraku sendiri Shan" gumam Alex dalam hatinya.
"Baby sakit,, " ucap Alex dengan memegangi perutnya dan membuka bajunya untuk melihat hasil cubitan Jeon.
"Tuu merah,,, baby lihaaaat" teriak Alex pada Jeon
"Biarin,,, salah sendiri pikirannya mesum" teriak Jeon.
Sementara itu di hotel yang sama,
Jaehyun sang Presdir SM sudah tiba di Busan dan menginap di hotel yang sama dengan Alex dan Jeon.
Dia datang ke Busan ditemani konsultannya yaitu Giselle. Wanita yang dulu selalu mengejar Eunwoo dan membuat Jeon sangat tidak menyukainya.
"Sepertinya Presdir Vante juga menyukainya, tapi aku tidak akan tinggal diam. Jika kau juga menginginkannya maka kita harus bertarung saat ini juga lex." gumam Jaehyun
Tidak ada yang mengetahui mengenai masa lalu Jeon dan Alex bahwa dulu mereka adalah pasangan suami istri dan mempunyai dua orang putra.
Yang orang-orang tau Jeon adalah seorang janda dengan satu orang putra sebelum menikah dengan Eunwoo dan kini kembali menjanda setelah sang suami Eunwoo meninggal dunia dan meninggalkan seorang bayi perempuan.
Malam ini Jeon tidak ingin keluar kamar karena badannya sangat lelah, jadi dia memesan makan malam pada staff restauran hotel dan memintanya untuk mengantarkannya ke kamar.
Ting tong
"Wait baby,,, " Alex berdiri dan membuka pintu untuk staff yang datang mengantar pesanan mereka.
Setelah menata semuanya di meja makan, staff tersebut keluar undur diri.
"Baby ayo kita makan,,, " ajak Alex pada Jeon
Jeon hanya menatap kearah Alex yang terus memanggilnya baby. Panggilan yang hanya dia ijinkan diucapkan oleh Alex. Bahkan dulu Eunwoo pernah memanggilnya baby namun dia menolaknya.
"Aku akan mencoba menerima semua perlakuanmu ini,,, " ucap Jeon dalam hati.
"Sayang maafkan aku,,,
pulang dari Busan aku janji akan meminta maaf langsung padamu" ucapnya dalam hatiSetelah selesai makan malam Jeon ingin mengerjakan beberapa pekerjaan untuk besok, namun Alex melarangnya.
"Istirahat baby,,, aku sudah meminta Hoba Hyung dan sekretaris Yang untuk mengerjakan semuanya. Jadi kita tidak perlu lembur malam ini.
Mending kita lembur pekerjaan lainnya saja sayang,, "Buuuuggg
Jeon melempar bantal kearah Alex yang setiap kali berbicara pasti ujungnya ke arah mesum.
Jeon masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri sebelum tidur.
Dengan menggunakan kemeja oversize yang menjadi pakaian tidur kesukaannya, Jeon naik ke atas tempat tidur besar dan segera memasukkan dirinya kedalam selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
Fiksi PenggemarUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook