🍀 Lima

1K 88 3
                                    


Kata sebagian orang awali hari dengan semangat.
Tapi berbeda dengan Max, karena bagi Max awali hari ini dengan drama baru.

Setelah Sean membuat drama meminta daddynya menginap karena dia ingin tidur sambil memeluk sang daddy.

Berbeda lagi dengan Max yang membuat drama tidak mau pulang ke apartement daddynya karena maunya menginap selamanya di Mansion sang mommy.

"Tolong ya anak mommy jangan membuat mommy pusing tujuh keliling" ucap Jeon sambil berkacak pinggang dengan wajah serius di depan sikembar.

Max ketakutan dan mulai menangis namun tidak mengeluarkan suaranya

"Tapi Max ingin tinggal selamanya dengan mommy,,, hiks. Kenapa mommy tidak mengijinkan Max tinggal bersama mommy,,hiksss" Max memeluk sang mommy dan terus menangis.

Si kembar tau yang menjadi kelemahan mommy nya adalah pada saat mereka menangis dengan terus memanggil sang mommy.

"Sayang bukan seperti itu maksud mommy,,, "

Jeon menarik nafasnya dalam-dalam dan membuangnya perlahan.

"Baiklah mulai sekarang Max tinggal di sini bersama mommy selamanya, dan sekarang buruan mandi karena tidak ada alasan untuk bolos sekolah hanya karena masalah seperti ini" perintah Jeon pada sang putra.

"Siap mommy" jawab si kembar secara bersamaan

Jeon segera turun ke bawah dan berbicara dengan Alex mengenai permintaan Max barusan.

"Xand tolong hubungi yang ada diapartement untuk mengantar seragam dan keperluan Max sekarang, karena Max dan Sean harus sekolah pagi ini" ucap Jeon

"Semua keperluan Max sekolah sudah ada di mobil Shan,, " jawab Alex dengan enteng

Jeon mengernyitkan dahinya kearah Alex

"Maksudnya??? Bagaimana mungkin kamu sudah menyiapkannya?? Atau jangan-jangan ini sudah kalian rencanakan??" kali ini Jeon kembali berkacak pinggang di depan Alex.

Alex dengan wajah polosnya menolak tuduhan yang diberikan Jeon padanya

"Tidak Shan,, Max yang menyiapkan semuanya. Karena Max takut jika tiba-tiba dia berubah fikiran dan meminta berangkat sekolah dari sini, dan ternyata Max benar" ungkap Alex berusaha mengelak

"Mana mungkin!!!"

"Awas ya jika ini adalah ulahmu, aku tidak akan mengijinkanmu menginap lagi disini!!" setelah mengatakannya Jeon kembali naik ke lantai dua untuk bersiap mandi dan membangunkan baby Moon


Flashback on,

"Sean,,, Hyung ingin tinggal di sini selamanya boleh??" tanya Max pada Sean.

"Tentu saja boleh Hyung,,, Sean suka kalau Hyung disini" jawab Sean

"Daddy juga akan tinggal disini khan dad???" lanjut Sean

"Tidak son,,, daddy akan pulang. Tapi daddy akan sering kesini menjenguk mommy, Max Sean dan baby Moon" jawab Alex pada sang putra.

"Kenapa daddy pulang??"

"Kalau mommy mengijinkan daddy tinggal bersama mommy selamanya baru daddy akan tinggal bersama Sean, hmmm"

Sean mengangguk pelan setelah mendengar penjelasan dari sang daddy

Akhirnya tanpa sepengetahuan Jeon, Alex menghubungi Jackson dan menyuruhnya membawa semua keperluan Max sekolah untuk diantar ke Mansion tempat tinggal Jeon.

Seakan dia yakin bahwa Jeon akan mengabulkan permintaan Max untuk tinggal disini selamanya.

Flashback off








Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang