🍀 Tiga puluh enam

1K 98 5
                                    

Setelah selesai dengan aktivitas di kamar mandi, kini pasangan Kim itu sudah berpindah keatas tempat tidur dengan berbagai gaya yang sudah mereka pakai.

"Kau membuatku kecanduan tubuhmu baby,,, "

"Lanjutkan seperti ini dad,, aaaccchhh,,, terus daddy"

"Shannon,,,, aaaccchhh"

"Ini apa baby,,,, kenapa nikmat sekali"

"Yes daddy,,, more daddy aaaaaaccchhhh"




Pasangan pengantin baru itu melewatkan malam pertama mereka dengan drama yang membuat sesal namun semua terganti dengan pagi pertama yang mampu membayar semuanya.

Jeon bisa mengimbangi Alex yang kelebihan hormon itu, bagaimana tidak meskipun sudah melakukannya beberapa jam dan mencapai klimaks beberapa kali namun tidak menghentikan keduanya. Mereka hanya beristirahat sebentar lalu memulai pertempurannya kembali.

Matahari semakin meninggi dan keduanya sepakat menghentikan pergulatan tubuh mereka, karena sang istri terus memohon ingin bertemu anak-anaknya.

"Nanti malam lagi daddy,,, sekarang baby mau bertemu anak-anakku" pinta Jeon

"Iya sayang,,, sekarang mandi yuk" ajak Alex untuk mengakhiri sesi pagi pertama mereka.

Namun tetap dengan maksud yang terselubung tentu saja, karena sang suami kembali menjelajahi tubuh sang istri sebelum mereka benar-benar mandi untuk membersihkan diri mereka.

"Aaaaaaacccchhh,,,, daaaadd"

"Daddy mau keluar baby,,,, wait sayang"

💦💦💦💦💦

Entah sudah berapa kali sumber benih Alex memenuhi rahim istrinya.

Nafas Jeon terengah-engah saat pencapaian yang terakhir karena sang suami melakukannya dengan berdiri dan membuat lututnya seperti tidak bertulang, lemas.

Bug bug

Sang istri memukul suaminya karena terus menyerangnya tanpa henti

"Baby capek daddy,,, "

"Maaf sayang,, baby bergerak dikit daddy langsung ingin by.
Jadi maafkan suamimu ini sayang, hmmm"

Alex menciumi wajah yang istri yang memang terlihat sangat lelah menghadapi hormonnya.

Jeon tersenyum mendengar suaminya yang sangat pintar bermain drama.

Cup....

"Terimakasih baby,,, maafkan suamimu ini yang sering kali egois dan menyakitimu.
Daddy sangat mencintaimu"

"Baby juga sangat mencintaimu dad.
Lain kali jangan mengulanginya dad,,, baby nanti,,,,"

Belum selesai berbica bibirnya disambar oleh sang suami

"Maaf baby,,, yang di ingat ini saja by jangan yang lain"

Alex meremas si montok tanpa melepas ciumannya.

Pov Jeon
"Kamu takut daddy??"








Sementara itu akhirnya ketiga anak pasangan Kim tersebut tetap diajak pergi bermain ke pantai oleh Hoba dan sekretaris Yang atas persetujuan eomma dan appa Cha tentu saja.
Karena Alex tidak menjawab semua panggilan Hoba dan pesan yang dia kirim untuk pasangan Presdir tersebut.

Si kembar terlihat sangat bahagia bermain di pantai dan terus berlarian, sedangkan baby Moon mulai lelah dan terus rewel sambil memanggil daddynya.

Hoba dan sekretaris Yang sudah merayunya namun putri kecil itu terus menangis mencari sang daddy.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang