Satu hari lagi Moon akan berulang tahun, putri cantik kesayangan daddy Alex itu seperti ingin memberikan kejutan pada sang daddy yang selalu menyayanginya.Seperti pagi ini saat baru bangun tiba-tiba Moon menangis sangat kencang, dan membuat bibi Sin panik karena suara tangis nona kecilnya tidak seperti biasanya.
Begitu juga dengan Jeon dan Alex yang mendengar Moon sedang menangis dan terus menjerit, keduanya menjadi panik dan segera berlari ke kamar Moon.
"Sayang,,, kenapa nak???" Jeon menghampiri Moon dan memeluknya.
Wajah Moon memerah karena menangis tanpa ada yang mengetahui apa yang diinginkan putri cantik ini.
"Huwaaaa,,, huuuu,, "
Tangis Moon semakin kencang dan kedua oppanya ikut membantu sang mommy untuk menenangkan bayi cantik ini."Baby,,,, kenapa???
Sini sama daddy,,, "Alex menggendong putri cantiknya dan membelai lembut punggungnya untuk membuat Moon kembali tenang.
"Ada daddy disini,,, baby jangan menangis lagi" ucap Alex dengan suara sangat lembut
"Baby ingin apa,,, katakan pada daddy"
"Hiksss,,, daddy" ucap Moon sambil menyentuh wajah tampan sang daddy
Alex terkejut saat mendengar sang putri mengucapkan kata daddy padanya.
"Baby,,," Alex memeluk Moon yang mengucapkan kata daddy dengan sangat jelas
"Iya ini daddy,,, daddynya baby" jawab Alex kembali mempertegas
"Daddy,,, " ucap Moon kembali
"Sayang,,, kata pertama Moon adalah daddy,,, sayang pintar sekali anak mommy" Jeon ikut memeluk putrinya yang tidak lagi menangis saat dipeluk oleh daddynya.
"Baby,, ini oppa" ucap Max sambil menunjuk dirinya sendiri
"Daddy,, " jawab Moon kembali
"Oppa,,, oppa baby oppa" ucap Sean
"Daddy,,, " jawab Moon
Dan semua dibuat tertawa oleh Moon yang semua ucapannya adalah daddy dan daddy.
Alex sangat bahagia karena kata pertama yang diucapkan Moon adalah daddy, seperti apa yang dia harapkan.
"Daddy,,, " suara Moon sangat menggemaskan
"Yes baby,,, " Alex terus menjawab setiap kali Moon mengatakan kata daddy.
"Daddy,,, Sean mau gendong juga daddy. Jangan lama-lama gendong babynya" Sean mulai cemburu saat melihat daddynya terus menggendong dan menciumi baby Moon.
"Baby,,, oppa cemburu itu baby,,, " jawab Alex menanggapi Sean yang terus menarik bajunya.
"Daddyyy,,, " Sean mulai kesal karena daddynya justru pergi membawa Moon ke kamar sang daddy
"Mommy,,,, huwaaaaa,,, baby nakal mommy,,, daddy ku diambil" Sean mulai menangis dengan suara menggelegar dan membuat Jeon tertawa melihatnya
"Ayo sayang anak mommy,,, gendong mommy yuk" Jeon meraih tubuh Sean dan menggendongnya
Max tersenyum melihat kedua adiknya berebut sang daddy.
"Mommy,,, " panggil Max
"Iya sayang,,, "
"Kalau Max dan Sean dulu kata pertamanya apa mom???" tanya Max dengan wajah seriusnya
Jeon terlihat kebingungan menjawab pertanyaan Max. Karena tidak ingin membuat si sulung menangis, Jeon segera mengajak si kembar menyusul daddynya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
FanficUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook