🍀 Tiga puluh lima

892 87 3
                                    

Flashback on,

"Dok apakah saya akan bisa langsung hamil jika tidak meminumnya lagi saat berhubungan badan dengan suami saya??"

Setelah tidak lagi meminum pil kontrasepsi Jeon pergi ke dokter kandungan tanpa sepengetahuan Alex.

"Rahim anda sangat subur nyonya, jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu" jawab sang dokter

"Kemungkinan nanti siklus haid anda yang akan sedikit berantakan karena penyesuaian hormon nyonya.
Jadi jika anda berasa ragu saat mengalami pendarahan atau flek, langsung gunakan testpack untuk mengetes nya nyonya agar anda tidak terlalu khawatir lagi"

Flashback off



Mengingat ucapan dokter siang itu, Jeon mengambil testpack yang selalu dia bawa sejak dia tidak lagi minum pil kontrasepsi.

Setelah menunggu beberapa saat hasilnya keluar dan hanya satu strip merah yang berarti dia tidak hamil.

"Lalu kenapa aku hanya menstruasi selama dua hari saja??" gumamnya.

Jadi sejak kemarin siang dia sudah tidak mengeluarkan flek lagi, hingga sore sudah bersih kembali.
Namun karena dia takut jika kembali belum bersih, akhirnya dia tetap mengatakan bahwa dirinya sedang menstruasi pada suaminya.

Namun sepertinya semua sudah benar-benar bersih saat ini.

Jeon akhirnya mandi untuk membersihkan diri, sementara sang suami terus mengetuk pintu dan merengek sambil terus memanggilnya.

"Lalu apa bedanya kamu dengan Sean kalau sudah seperti ini dad???" bathinnya

Sebelum sang istri selesai dia sudah menelpon staff hotel untuk mengantarkan sarapan mereka ke kamar.
Karena Alex tidak ingin keluar kamar sebelum sang istri menuntaskan tugasnya.

Ceklek

Jeon keluar dari kamar mandi hanya memakai bathrobe dan tersenyum kearah suaminya.

"Baby mandi??"

Alex menghampiri istrinya dan mencium aroma tubuh sang istri yang terlihat segar

"Bagaimana jika malam pertama kita diganti dengan pagi pertama dad???"

"Apa daddy berminat???"

Alex mencoba mencerna ucapan dari sang istri

"Maksudnya by???"

"Baby sudah bersih dad, baby menunggu sejak kemarin hingga sekarang sudah tidak keluar lagi.
Sebelumnya dokter sudah mengatakan bahwa hal itu memang akan terjadi karena efek pil kontrasepsi yang baby minum"

Alex tersenyum mendengar penjelasan dari sang istri

"Mandi dad,,, " pinta Jeon

"Mandi bersama by,,, "

"Tapi baby sudah mandi sayang"

"Aaacccchhh,,, " Jeon mendesah saat sang suami langsung menjamah bagian dadanya

"Mandi lagi sayang,,, mandi bersama daddy,, hmmm" pinta Alex

"Mandi lagi sayang,,, mandi bersama daddy,, hmmm" pinta Alex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang