🍀 Empat belas

933 90 6
                                    

Beberapa hari yang lalu Alex sudah meminta Hoba untuk mencarikan Mansion yang akan dia tempati bersama Jeon dan ketiga anaknya, meskipun belum tinggal bersama selamanya namun kedepannya dia ingin sering menghabiskan waktu bersama Jeon dan si kembar serta baby Moon di Mansion miliknya.

Setelah berfikir panjang akhirnya dia memilih cara tidak akan mencium atau sekedar memeluk Jeon di tempat dimana Eunwoo dulu juga melakukannya.

"Aku ingin Shannon hanya memikirkan aku hyung, aku akan egois dalam hal ini"

"Perasaanku sangat tidak nyaman saat aku melihat apa yang ada dikamar pribadi mereka Hyung" lanjutnya

"Aku percaya kamu bisa melakukannya Lex" jawab Hoba.

"Sudah lima hari aku tidak menciumnya Hyung,, kepalaku rasanya mau pecah" ungkap Alex sambil memegang kepalanya

"Kau benar-benar melakukannya lex??"

Alex mengangguk menjawab pertanyaan Hoba.




Di Kantor SM,

"Sudah mendapatkannya jae??" tanya Mingyu pada sang sahabat.

"Sangat sulit gyu,,, dia terlalu dingin sementara Presdir Vante terus ada di sampingnya"

"Kekasihnya??" tanya Mingyu

"Kelihatannya seperti itu"

"Baiklah pikirkan saja sendiri cara untuk merebutnya Jae, karena aku sudah sangat pusing dengan Karina"

"Karina???" ucap Jae memperjelas.

"Dia mulai rewel Jae,, sebentar lagi aku harus menjemputnya karena dia baru pindah ke Seoul dan bekerja di tempat baru"

Setelah mengatakannya Mingyu keluar dari ruang kerja Presdir SM tersebut.





📞 "baby siang ini biarkan Jackson yang akan menjemput anak-anak nee??"

📞 "aku yang akan menjemput mereka dad. Aku ingin mengajak mereka ke Mall untuk bermain, sudah lama tidak mengajak jalan - jalan si kembar"

📞 "baiklah,, tapi baby hati-hati"

📞 "iya dad"

📞 "i love you baby"

📞 "i love you dad"

Xander tersenyum setelah mendengar suara lembut Jeon.
"Aku bahagia mendengarnya baby"





Victory Mall,

Setelah mengganti seragam si kembar. Kini ketiganya bersiap untuk turun masuk kedalam Mall.

"Mommy, Sean mau makan ice cream sebelum main" ucap Sean dengan wajah bahagianya

"Iya sayang, kita makan ice cream dulu nee" jawab Jeon

"Mommy dimana daddy" kini Max yang bertanya.

"Daddy masih ada meeting jadi tidak bisa menjemput kalian"

"Hai tampan,,," sapa seseorang pada Max dan Sean

Kedua tampan itu seketika menoleh saat mengenal suara yang memanggilnya.

"Miss karin??" jawab Sean

"Hihi,,, miss disini??" tanya Max berbalik menyapa

"Iya tampan" jawab Karina miss Bighit Internasional School

"Mommy,,, ini miss Karin.
Miss baru yang sekarang di kelas Max dan Sean" ucap Max pada sang mommy

"Selamat siang miss,, saya Shannon mommy dari Max dan Sean. Salam kenal" ucap Jeon menyapa miss dari kedua putranya itu.

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang