🍀 Dua puluh sembilan

1.1K 98 8
                                    


30 Maret

Hari ini tepat 1tahun yang lalu bayi perempuan cantik lahir dari rahim seorang wanita yang bernama Shannon.

Bayi itu diberi nama Cha Eun Moon, dimana nama Moon diambil dari kata-kata yang pernah diucapkan oleh sang papi sebelum menikahi sang mommy dua tahun yang lalu.


Pagi-pagi sekali sebelum semuanya bangun Jeon meninggalkan Mansion dan pergi ke Rumah Abu Kremasi Eunwoo.

Semalam dia sudah meminta ijin pada Alex dan Alex pun menyetujuinya, namun dengan syarat bahwa Jeon akan baik-baik saja setelahnya.

Dan Jeon meyakinkan pada Alex bahwa dia akan baik-baik saja. Meskipun awalnya Alex menawarkan diri untuk mengantarnya tapi Jeon menolaknya, karena dia berjanji akan sebentar dan sebelum anak-anak bangun dia sudah kembali ke Mansion.



_____________________

R.I.P
Cha Eunwoo

_____________________

"Selamat ulang tahun sayang"

Jeon memberikan bouqet bunga mawar putih untuk Eunwoo

"Satu tahun lebih satu minggu kamu pergi meninggalkan aku dan Moon.
Semoga kamu terus berbahagia di kehidupan abadimu sayang"

"Sayang hari ini Moon berulang tahun, kau tau sayang dia sudah bisa mengucapkan satu kata pertamanya dan satu langkah pertamanya"

"Kemarin setelah dia mengucapkan kata pertamanya dia terus mencari daddynya Max dan Sean, dia terus memanggilnya daddy"

"Saat Alex memanggilnya dia berdiri dan melangkahkan kaki pertamanya  kearah Alex"

"Sayang aku mohon jangan marah, Alex hanya menjalankan tugasnya sebagai daddy untuk Moon karena kamu tidak bisa mendampinginya.
Bukan untuk menggantikanmu sayang, percayalah.
Moon tetaplah putrimu, dan kamu tetaplah papi bagi Moon"

"Dua minggu lagi aku akan menikah dengan daddynya Max dan Sean, aku harap kamu mendoakan kebahagian untuk kami.
Sayang aku ingat saat dulu kita akan menikah dimana kamu selalu memanjakan aku dan tidak membiarkanku kelelahan. Dan hal itu juga dilakukan olehnya sayang"

"Semoga keputusanku ini tidak menyakitimu.
Kau tau sayang kau akan selalu ada di hatiku, ada tempat khusus untukmu di hatiku"

"Tetap jaga Moon dari atas sana.
Aku dan Moon akan selalu mencintaimu dan merindukanmu papi"

Jeon berhenti sesaat dia tersenyum kearah kotak penyimpanan abu kremasi Eunwoo

"Aku bahagia bersamanya sayang, aku harap kamu juga bahagia untukku"


Pagi ini langit sedikit mendung, gerimis tiba-tiba turun dan membuat Jeon sedikit berlari karena dia tidak membawa payung saat turun dari mobil tadi.

"Jangan berlari nyonya"
Brian tiba-tiba muncul dan membawakan sebuah payung untuk Jeon.

"Brian" ucap Jeon sedikit terkejut karena pria itu tiba-tiba ada di sampingnya.

"Saya tau anda pasti akan kesini sebelum matahari terbit nyonya, karena saya yakin anda masih mencintai Tuan Eunwoo" ucap Brian tanpa ekspresi apapun

Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang