3tahun kemudian,Kim Maxmilian (Max) kini sudah berusia 12 tahun. Semakin dewasa si sulung menjadi pribadi yang pendiam namun sangat hangat dan penyayang.
Sikap manjanya pada sang mommy tidak berubah sedikitpun, namun di depan ke empat adiknya Max menjadi hyung dan oppa yang sangat lembut dan hangat.
Kim Ocean (Sean)
Anak laki-laki tampan dengan mata bulat ini tumbuh menjadi anak yang ceria dan sangat manja pada siapapun, tiada hari tanpa bermain drama dengan Moon yang selalu menangis jika bermain bersamanya.Karena Sean yang tidak pernah mau mengalah pada Moon, dan selalu menggoda adiknya hingga menangis. Sebagai wujud protesnya pada max Hyung karena lebih memanjakan Moon daripada dirinya sang saudara kembar.
Kim Eun Moon (baby Moon)
Putri kesayangan daddy yang akan berusia lima tahun ini sangat centil jika sedang bersama daddynya hingga membuat sang mommy cemburu.
Karena Moon adalah putri satu-satunya di keluarga Kim jadi dia sangat manja kepada daddy dan kedua oppanya.Si kembar Kim Arzenio dan Kim Asher tumbuh dengan sangat sehat, keduanya memiliki wajah yang sama persis.
Hingga terkadang hyung kembar dan nuna Moon sering kali salah memanggil keduanya, dan si kembar selalu tersenyum riang setiap kali saudaranya salah mengenali mereka.
(Lihatlah sangat tampan bukan??)Ternyata daddy tidak salah bahwa aegy kembar adalah 100% daddy, karena si kembar wajahnya benar-benar daddy Alex namun versi lite.
Tanpa sepengetahuan sang istri, Alex telah melakukan proses vasektomi ketika dia pamit meeting selama tiga hari di Jeju bersama Hoba satu bulan yang lalu
Karena dia yakin bahwa sang istri pasti tidak akan mengijinkannya mengambil keputusan tersebut, jadi dia melakukannya tanpa ijin terlebih dahulu pada istrinya.
Dan benar saja saat Alex menceritakan semuanya dan menunjukkan bekas operasi pada sang istri, mommy dari kelima anaknya ini menangis dan terus memeluknya.
"Daddy kenapa melakukan hal itu,,, mommy tidak masalah jika mommy harus hamil lagi dad"
"Sayang daddy tidak ingin membuatmu sakit, daddy ketakutan saat baby tidak kunjung bangun setelah melahirkan si kembar.
Daddy takut kehilanganmu baby""Daddy sudah bahagia memiliki lima anak lucu dan hebat dari rahimmu ini sayang.
Mari kita besarkan mereka secara bersama-sama""Tapi daddy pasti kesakitan,, lalu bagaimana selanjutnya sayang??" sang istri terus menangis dihadapan suaminya.
"Hai baby,,, daddy hanya memutus jalur yang membawa sperma saja. Bukan memotong barang kebanggaan daddy sayang"
"Daddy masih bisa memuaskanmu di ranjang baby,, jangan mengkhawatirkan hal itu.
Hanya saja daddy sudah tidak bisa menghamilimu lagi, tapi membuatmu lemas daddy masih sangat sanggup baby"Bug bug
Sang istri memukul dada suaminya yang terus bercanda disaat dirinya mengkhawatirkan kesehatan sang suami.
Alex tertawa melihat reaksi sang istri
"Ayo baby kita buktikan apakah vasektomi ini mengurangi keperkasaan daddy di ranjang atau tidak"
"Ayo dad,,, kita buktikan"
Meskipun sudah memiliki lima anak namun pasangan ini sama sekali tidak pernah kehabisan hormon, keduanya akan langsung terpancing jika salah satu dari mereka mulai mencumbu dan bermain-main ditubuh salah satunya.
"Kita lihat apakah baby masih menjerit jika aset daddy menghujammu baby,,, "
"Lets do it daddy,,,, "
Dan pasangan Kim itu mulai mempersiapkan diri untuk bertempur diatas ranjang seperti kegiatan mereka pagi tadi sebelum mengantar si kembar sekolah.
"Baby ingin riding daddy,,, apakah boleh dad???" pinta sang istri sambil berbisik pada suaminya
"Lakukan baby,,, daddy akan menikmatinya dengan senang hati sayang,,, "
Setelah mengatakannya sang suami segera terlentang dan bersiap menyambut sang istri yang sudah naik keatas tubuhnya.
Pasangan Kim yang kelebihan hormon ini selalu menggunakan berbagai gaya dan cara untuk memuaskan pasangannya.
"Aaaccchhh,,, daddy i love you,,, " sang istri terus meracau karena sang suami yang harusnya berdiam diri dan hanya lidahnya yang bekerja namun justru membuatnya kewalahan.
"Aaacchhh,,, i love you baby,,, terus bergerak baby,,, ini manis sayang,, hmm,, hmmm"
Dan akhirnya tuan dan nyonya Kim berhasil membuktikan bahwa proses vasektomi yang dilakukan tidak mengurangi keperkasaan tuan Kim di atas ranjang.
Tuan Kim tetap menyala dan ganas karena selalu berhasil membuat sang nyonya mendesahkan namanya hingga kewalahan menghadapi hormon sang suami.Namun justru aktivitas ranjang seperti itulah yang menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga pasangan Kim tersebut.
End
∘₊✧──────✧₊∘
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Satu Season 2 (Taekook is Back) (End)
FanfictionUntuk mengetahui alurnya baca yang season 1 dulu ya 🙏 "daddy,,,, " panggil baby Moon #dewasa 🔞🔞 #taekook #vkook