Halo salam kenal. Aku raturayu. Aku bakal sedikit jelasin tentang karya aku kali ini ya.Gairah Membara Sang Pewaris akan terbagi menjadi dua season. Setiap seasonnya akan fokus pada pasangan tersediri.
Di bawah ini ada blurb atau sinopsis singkat dari Gariah Membara Sang Pewaris Season 1
Blurb:
Setelah diperlakukan selayaknya sampah sepanjang hidupnya, tiba-tiba Rachel diperlakukan begitu baik oleh keluarganya. Namun perlakuan baik itu memiliki tujuan di baliknya. Rupanya Rachel dijual pada keluarga kaya raya untuk menikah dengan satu-satunya anak lelaki keluarga tersebut, anak lelaki yang juga menjadi anak buangan karena dikenal sebagai seorang idiot. Rachel dipaksa menuruti apa yang sudah ditentukan oleh keluarganya. Tidak memiliki pilihan lain, Rachel berusaha menerima nasibnya. Walau sulit, Rachel akan berusaha untuk menjalani sisa hidupnya dengan baik sekaligus merawat suami idiotnya. Hanya saja, ada kejutan yang telah menanti Rachel. Suaminya itu tidak hanya idiot, tetapi juga ... perkasa.
"Argh!" erang Rachel pendek sembari mendongak dengan urat-urat leher yang tampak jelas.
Di telinga Rachel, Lucio—suami idiotnya itu berbisik, dengan suara rendah yang penuh dengan dominasi dan begitu seksi. Ia berkata, "Mari kita bersenang-senang, Istriku."
Jangan lupa follow akun wattpad raturayu ya, lalu jangan pula tinggalin jejak kalian
💃🏻🐾💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Membara Sang Pewaris (21+)
Romance[Mengandung konten dewasa! Sudah TAMAT. Follow akun ini untuk membaca part secara lengkap😉] Ini kisah tentang Para Pewaris yang mengejar cinta dan gairah mereka yang membara.