"Tidak ada yang boleh menyentuh Roseanne Blair. Dia tunanganku." Ucapan Jeffrey dari atas podium itu lantas membuat ruangan lengang.
Para tamu bingung dengan semua ini, padahal perintah penargetan gadis bernama Roseanne sudah keluar beberapa hari lalu.
Sebagian dari mereka lantas melirik Matheo penuh tanya.
Pemuda tersebut masih diam dengan wajah tenang, dia menunggu Jeffrey selesai berbicara.
"Dan pengalihan Pemimpin tahta sekarang berada dibawah kendali dunia bawah, Matheo Krueger, dan aku, Jeffrey Krueger."
Suasana hening itu lantas mulai gaduh. Tidak terima dengan pelengseran yang sebenarnya akan berbahaya untuk ekonomi global nanti.
Jika semuanya dipimpin dari dunia bawah, maka elite atas sudah tidak lagi memiliki otoritas yang sama dan seimbang.
Ini jelas sebuah kudeta.
"Orang dewasa ini sedang bicara apa? Bukankah itu melanggar?" Theodore Malvine berbisik pada temannya, Charles Caine.
Charles hanya mengangkat bahu, dia sangat malas sebenarnya menghadiri pesta konyol ini. Masalah orang tua memang suka sekali membuat sakit kepala, isinya hanya membunuh dan keserakahan.
"Aku ingin cepat-cepat pergi darisini dan segera menggelar pesta kolam renang, kota Yokshare membuatku muak."
Theo tertawa pelan, dia menatap ponsel dan situasi yang tegang secara bergantian. "Andai saja kita ikut dengan Max tadi, aku juga bosan disini."
"Dia ada di Yokshare?" Charles bertanya bingung.
"Ya, kau pasti akan terkejut, dia mengirimiku foto yang sedang nongkrong dengan Dahmer—"
"Dahmer?!" Charles semakin terkejut, dia lantas melirik pembunuh berbahaya itu yang kelihatan sedang emosi. "Bagaimana bisa Max bergaul dengannya?"
"Entahlah, anak itu kan tidak bisa ditebak."
"Aku Matheo Krueger, pemimpin baru dunia atas sekarang. Dan penargetan atas saudari Roseanne Blair aku tarik hari ini, struktur kelembagaan sedang direvisi dan rapat intensif akan dilaksanakan besok hari."
"Maaf tuan muda, tapi kami perlu bertemu tuan besar Krueger—"
"Aku adalah tuan besar Krueger sekarang, ada masalah apa?" potong Jeffrey dingin.
Fransisko Krueger, masih kerabat jauh dari Killian Krueger—ayah Jeffrey, pemegang tahta tertinggi dunia ini.
"Nak, sekarang aku tanya, dimana ayahmu—"
"Anda tidak sopan tuan Frans. Kita ini sedang pertemuan, jangan ada kekeluargaan disini. Panggil aku tuan besar, kau adalah bawahanku." tegur Jeffrey lagi, begitu angkuh dan dingin.
Kathleen, sang adik tampak menenangkan Kakaknya itu, raut wajahnya terlihat begitu gelisah. Fransisko lantas menghela napas kesal lalu kembali berkata, "maafkan saya tuan besar, tapi hal ini tidak resmi bilang tuan Killian Krueger tidak ada disini—"
"Ayah sudah menandatangani surat wasiatnya jika anda bermaksud meminta bukti." Matheo yang menjawab.
Rosie semakin bingung dengan semua ini. Sebenarnya siapa mereka? Apa yang mereka inginkan? Kenapa semuanya tampak begitu serakah?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maddest Obsession [COMPLETE]
FanfictionBagaimana caranya agar Rosie bisa lolos dari sekte pemuja yang dipenuhi orang obsesi? Hanya Elvano yang bisa melindunginya-Rosie agak menyesal.