Yang pertama

1.2K 144 40
                                    

[ Berisi adegan dewasa ]

Nyengir lo semua😄😄😄

Mobil Jeep milik Mikha sampai didepan sebuah Mansion besar yang sangat mewah dan megah. Amat terpencil karena area sekitarnya sudah berhubungan langsung dengan lereng-lereng bukit gunung yang indah.

Mikha duduk diruang tamu dan tampak berusaha sebisa mungkin untuk tidak peduli saat melihat Elvan menyeret gadis itu naik ke lantai atas.

Teriakan pilu Rosie hampir membuatnya gentar. Tapi dia tidak segila itu untuk melawan seorang Elvano Dahmer.

Terlebih lagi Roseanne Blair sangat diinginkan oleh pemuda itu saat ini.

Elvan menarik paksa tubuh Rosie untuk masuk  kedalam sebuah kamar lalu mengunci pintunya.

Pintu tersebut menggunakan sistem pengaman kartu beserta kunci tambahan yang lengkap dengan gembok.

"Ini berlebihan." Rosie tidak nyaman menatap segala macam jenis pengaman dipintu itu. Kepalanya mendadak sakit.

"Aku sangat merindukanmu dan hanya ingin bermesraan tanpa adanya drama."  Elvan kemudian menarik lengan Rosie ke kasur lalu memaksa gadis itu duduk di atas pangkuannya.

Rosie masih gelisah dengan pintu tersebut dan sikap Elvan yang semakin liar.

"El—tolong jangan begini—"

"Apa lagi?" Elvan menyeringai jahat saat melingkarkan tangannya pada pinggang Rosie.

"Kamu berubah El, kenapa kamu seperti ini?"

"Pada dasarnya aku memang seperti ini, Sayang. Kamu saja yang belum ikhlas menerima kekuranganku." sindirnya, sambil membelai pelan rambut Rosie.

"Kau jahat ... berhenti menyentuhku."

"Jangan bicara dengan nada putus asa begitu." bisik Elvan tepat dibelakang telinganya. Napas hangat pemuda itu sukses membuat sekujur tubuh Rosie merinding.

"Aku tidak putus asa."

"Kamu putus asa, Sayang, jika tidak kamu pasti sudah berusaha kabur dariku seperti waktu Jeffrey menculikmu pertama kali—dan tentu saja kamu tetap disini karena kamu mencintaiku, iyakan?"

"Aku sudah tidak mencintaimu."

"Pembohong yang cantik, aku suka sekali padamu Sayang, apalagi kalau kamu putus asa begini. Semakin cantik, lemah, dan seksi."

"Tolong berhenti jadi gila. Lepaskan aku, Elvan."

Elvan tiba-tiba menurunkan Rosie dari pangkuannya, dia spontan berdiri untuk kabur, tapi Elvan sudah lebih dulu memeluknya lalu memaksa wajah gadis itu agar tenggelam pada dada bidangnya.

"El—aku tidak bisa bernapas."

"Kau dengar itu? Itu detakan cintaku padamu."

"Tapi kau menyiksaku—"

"Sampai kapan kamu mau cemburu terus, Rosie?" Elvan melonggarkan pelukannya, lalu mengusap sayang rambut gadis itu. Terjadi keterdiaman yang cukup lama diantara mereka.

"El?"

Rosie hendak memberontak lagi, namun satu tangan Elvan menahan punggungnya, sedang satunya lagi tetap mengusap rambutnya. "Sebelum kita menjadi pasangan, aku dan Yoshua dibayar Matheo untuk menculikmu. Tapi sebelum itu, aku mencari tahu motif penculikan Matheo yang sebenarnya kurang jelas ini sampai aku mendapatkan sebuah sekte aneh dan gila. Ternyata alasannya amat sepele dan kekanak-kanakkan. Matheo hanya tidak ingin kalah dari Jeffrey yang ternyata sedang terobsesi pada seorang gadis—itu kamu."

The Maddest Obsession [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang