Hi, welcome!
Selamat datang di ceritaku yang baru. Cerita ini ada face claim-nya. Bagi kalian yang nggak suka face claim, boleh diskip aja chapter ini dan langsung masuk ke chapter 01. Ini cuma bayangan author selama menulis.
Anggap setiap cerita yang aku buat itu first draft ya. Jadi kalau ada typo, ada bagian yang nggak konsisten, nggak masuk akal, dsb, mohon bantuannya untuk dikoreksi. Tentu cerita yang kutulis pasti jauh dari sempurna dan kalau ada kemiripan unsur/bagian/potongan dengan buku atau cerita lain, murni kebetulan atau mungkin alam bawah sadar aku nggak sengaja terinspirasi karena aku juga seorang pembaca. Tapi seluruh cerita ini murni karangan dan imajinasi author.
Silakan masukan ke dalam library kalian biar nggak ketinggalan update-nya. Jangan lupa juga untuk selalu tinggalkan jejak di tiap chapter.
⚠️ harsh words, explicit sex, unstable relationship, alcohol, violence
Happy reading🤍
•••
Playboy. Careless. Irresponsible.
Kaivan Nataprawira membuat sebuah kesalahan yang mengharuskannya menikahi seorang wanita yang bahkan tidak dikenalnya. Playboy dari keluarga kaya Nataprawira itu tiba-tiba harus melepaskan kehidupan foya-foyanya setelah dijodohkan dengan seorang gadis bernama Arawina Jovanka.
Sebenarnya Arawina bukan gadis yang buruk. Dia cantik, baik, dan sangat sopan. Tapi Kaivan bersikeras ia akan mengagalkan pernikahannya bersama gadis itu. Bagaimanapun caranya.
•••
Sunshine. Well-mannered. Beautiful.
Arawina Jovanka harus dijodohkan dengan Kaivan Nataprawira, playboy kelas kakap dari keluarga Nataprawira. Arawina yang terkenal sebagai anak penurut tidak bisa melawan keinginan orang tuanya. Ia mau tidak mau setuju dengan perjodohan itu dengan harapan baik dirinya dan Kaivan bisa berkompromi.
Hanya saja Kaivan Nataprawira bahkan jauh lebih buruk dari dugaan Arawina. Tugas sebagai seorang anak atau bukan, Arawina hanya ingin segera menjauh dari calon suaminya itu. Apa pun resikonya.
•••
⚠️ Disclaimer:
I do not write the characters based on the casts' personality. The visual is solely for author's inspiration only. Do not think the artists that used in this story have the same personality with their characters.•main characters•
•another characters•
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy I Hate Him
RomanceKaivan Nataprawira, playboy dari keluarga kaya Nataprawira harus dijodohkan dengan Arawina Jovanka, gadis baik-baik dan penurut dari keluarga Jovanka. Namanya juga perjodohan, apalagi dengan orang yang tidak dikenal, tentu saja kedua orang itu menol...