1.15 Pedang Qi Sungai Yangtze

47 5 0
                                    


Tersenyum dan Minum Segelas Arak di Kota Pembunuh


Hari ke-16 Bulan ke-5

Keenam naga itu marah, jadi bersyukurlah untuk besok.

Larangan: keluar untuk pemakaman. Pada hari ketujuh bulan ketujuh lunar, kayu Jihai berbahaya dan terlalu aktif.

Himbauan : menyebar jaring untuk menangkap ikan.

Zhūquè, melakukan perjalanan untuk menimbulkan masalah di dunia.
Dua puluh enam Chongsha di sisi barat.

(*) Zhūquè : Vermilion Bird (Burung Merah), salah satu dari 4 simbol konstelasi China. Seringkali digambarkan sebagai burung merah yang menyerupai burung dengan bulu lima warna dan selalu tertutup api. Dikenal sebagai Suzaku dalam bahasa Jepang, Jujak dalam bahasa Korea dan Chu Tước dalam bahasa Vietnam

(*) Chongsha, seperti namanya, mengacu pada fenomena konflik antar cabang duniawi. Orang dahulu percaya bahwa konflik antar tanda zodiak berarti tanda-tanda zodiak tersebut merugikan, menghancurkan, mengekang, dan menghukum satu sama lain, dan lain-lain, yang akan berdampak buruk pada karakter dan nasib seseorang.

Melewati Provinsi Sichuan dan masuk Guizhou.

Sesampainya di Guizhou, mereka berencana melewati Air Terjun Huangguo, menyeberangi Sungai Wujiang, dan segera memasuki Guangxi, setelah memasuki Guangxi, mereka bisa mencapai Guilin. Sesampainya di Guilin, mereka bisa bertemu dengan Meng Xiangfeng, Xiao Yiren, Xiao Kaiyan, Tang Peng, Tang Gang, Deng Yuping...

Tapi benarkah semulus itu? Apakah Cabang Chonghua di Guilin benar-benar damai?

Pada hari ini, mereka datang ke Menara Jiaxiu di Guizhou. Perjalanannya aman, tetapi hati mereka merasa tidak nyaman. Untung saja mereka pada dasarnya adalah orang-orang yang optimis, apalagi mereka bisa bersama lagi. Meski cemas, hati mereka tetap sangat bahagia. Meski langit runtuh, mereka tetap akan menggunakannya sebagai selimut untuk menghangatkan diri.

Air keluar dari cincin giok, orang-orang berjalan di kelopak bunga teratai hijau. Di Sungai Nanming terdapat Menara Jiaxiu yang terkenal di dunia.

Menara Jiaxiu benar-benar yang terbaik di dunia. Ada juga Jembatan Jihong di seberang sungai. Naiki menara dan lihat ke luar, maka kau akan melihat Pulau Fangdu di depan, Jembatan Fuyu di utara, Kuil Wanfo, dan Paviliun Cuiwei di selatan. Ini adalah pertemuan para elit yang indah.

Mereka berempat duduk di Menara Jiaxiu untuk memuaskan rasa lapar mereka. Mereka sedang terburu-buru dan tidak berniat menikmati pemandangan, sehingga mereka hanya sesekali melontarkan lelucon.

Dari Jembatan Jihong, kau dapat melihat Menara Jiaxiu yang mempesona, dan kau juga dapat melihat aliran Sungai Nanming yang dangkal dan jernih.

Mereka berempat lewat.

Deng Yuhan berkata, "Aku lapar."

Zuoqiu tersenyum terpisah dan berkata, "Dalam legenda, para ksatria selalu tinggi dan rendah, koin perak tidak ada habisnya dan mereka tidak pernah lapar, tapi kami..."

"Hei... perut kami keroncongan, dan koin perak menerobos lagi.

"Semuanya hilang, ha! Ha!"

Berbicara tentang ketidakberdayaan, mereka hanya bisa tertawa beberapa kali.

Xiao Qiushui berkata dengan tenang, "Pantas saja pengalaman kita tidak akan tercatat dalam biografi."

Tang Fang tiba-tiba berkata dengan penuh semangat, "Tidak, kamu pasti akan dicatat dalam sejarah."

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang