2.6 Pendekar Guangdong dan Guangxi

35 3 0
                                    


Jangan Membunuh!

Qu Hanshan berjalan keluar selangkah demi selangkah dan berkata sambil tersenyum, "Saudara Du, hanya ada dua hal, kamu dapat mengabaikan urusan anak-anak nakal ini. Berikan panduan pedang Mengjiang kepadaku dan biarkan aku melihatnya. Kamu, Saudara Du, bisa mengurus paviliun umum di sini. Pergilah dengan bebas, aku, Qu, tidak akan pernah berani menghentikanmu."

Kemudian dia tersenyum dan berkata, "Jika Saudara Du bersedia bergabung dengan geng kami, aku, Qu, akan hidup dan mati bersamamu. Geng Quanli telah menguasai dunia saat ini, dan kami akan menikmati kejayaan dan kekayaan tanpa akhir."

Du Yueshan berkata dengan dingin, "Kau telah memenjarakanku selama tiga tahunmu dan orang-orangmu telah mengatakan hal ini kepadaku berkali-kali. Aku akan mengatakannya lagi hari ini. Tidakkah kamu berpikir bahwa kamu seperti wanita tua berusia tujuh puluhan atau delapan puluhan? Marah dan mengomel!"

Qu Hanshan tersenyum dan berkata, "Hanya saja aku mengatakannya lagi hari ini, ini sedikit berbeda dari sebelumnya.

Du Yueshan berkata, "Mengapa berbeda?"

Qu Hanshan tersenyum dan berkata, "Dulu,ku mengundangmu, tapi hari ini aku memberitahumu, hanya untuk bersikap sopan."

Du Yueshan berkata dengan wajah dingin, "Kamu telah mengunciku di sini selama tiga tahun penuh, dan sekarang kamu masih ingin memperlakukanku dengan panduan pedang yang sama dengan hidupku, dan kamu masih menyebutnya 'sopan'?!"

Qu Hanshan tersenyum dan berkata, "Kamu salah, aku tidak memintamu untuk panduan pedang hari ini."

Du Yueshan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Oh?"

Qu Hanshan berkata, "Aku pikir hanya kamu yang mengetahui panduan pedang, tetapi aku tidak tahu bahwa kamu telah memasukkan panduan pedang ke dalam sepatumu, dan kamu memberikan sepatu itu kepada orang lain. Sekarang aku menginginkan manual pedang, aku tidak memerlukan persetujuanmu sama sekali."

Du Yueshan berkata dengan marah, "Apakah kamu pikir kamu bisa mendapatkannya?!"

Qu Hanshan tertawa dan berkata, "Du Yueshan, aku mengalahkanmu dengan pedang tiga tahun lalu, dan kamu masih berusaha membantah hari ini?"

Du Yueshan berkata dengan marah, "Karena ilmu pedangmu sangat bagus, mengapa kamu ingin menginginkan ilmu pedangku?!"

Qu Hanshan tertawa dan berkata, "Tentu saja, aku adalah Raja Pedang. Tentu saja, Raja Pedang harus mengetahui semua teknik pedang yang indah. Meskipun teknik pedang Mengjiangmu tidak sebaik milikku, itu adalah teknik pedang yang halus. Aku bertarung denganmu hari itu. Dibutuhkan seratus gerakan untuk membedakannya."

Du Yueshan berkata dengan marah, "Kalau begitu kamu sengaja tidak segera masuk setelah anak-anak nakal ini turun, karena kamu ingin mengetahui keberadaan panduan pedangku?"

Qu Hanshan tersenyum dan berkata, "Tepat. Kalau tidak, aku bisa mengirimkan sinyal rahasia ke Du Laodao untuk membuka pintu rahasia dari luar, dan mereka tidak akan punya waktu untuk mengeluarkanmu."

Du Jue, yang berada di samping Qu Hanshan, juga mencibir, "Saat kamu masuk, aku akan melawanmu. Setelah pukulan pertama, aku akan membuka sumbatnya. Hanya setelah Tuan Qu, 'Raja Pedang', menginstruksikanku bagaimana cara melakukannya, bolehkah aku memberi tahumu dengan mudah. ​​​​Aku bisa menyelamatkan Du si Hantu Tua!"

Pukulan pertama pada Tie Xingyue di ruang batu tidak diragukan lagi mencegahnya menggunakan seluruh kekuatannya. Setelah pukulan pertama, butuh waktu lama sebelum pukulan kedua Xiao Qiu Shui dengan baut pelatuk tiba pukulannya sangat berbeda. Jauh-

Periode waktu ini adalah waktu untuk memutuskan kontak dengan Qu Hanshan, lalu bersembunyi di kegelapan dan menyaksikan Du Yueshan melemparkan panduan pedang ke Xiao Qiushui--

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang