6.8 Shenzhou Yang Tak Terkalahkan Bag. 8

9 1 0
                                    


Arena di Bawah Arena

"Wakil Ketua Aliansi adalah milikmu, Xiao Qiushui; Komando Pahlawan Dunia adalah milikku, Zhu Shunsui. Ini adalah situasi yang menguntungkan— tidak ada yang ikut campur dalam urusan yang lain."

Zhu Shunsui menegaskan posisinya. "Malam ini, banyak pahlawan berkumpul di sini, tetapi tahukah kau berapa banyak di antara mereka yang berada di bawah komandoku?"

Tiba-tiba, Xiao Qiushui merasakan sesuatu. Tempat itu luas, tetapi ia merasa dunia di sekitarnya luas dan kosong, meskipun saat itu fajar— kekosongan membentang tanpa akhir di hadapannya. Ia tidak memiliki keluarga untuk diandalkan, atau ikatan apa pun yang tersisa kecuali Xiao Xueyu, yang nasibnya masih belum pasti. Di dunia ini, ia adalah jiwa yang kesepian yang mengembara tanpa tujuan atau arah.

Namun samar-samar, ada orang-orang yang telah pergi sebelum dia, membuka jalan bagi bangsa; mereka yang berjuang dengan gagah berani di garis depan, melindungi negara mereka... Pada saat itu, ia mengerti apa yang harus ia lakukan. Ia berdiri, tegak seperti dewa.

"Kau tidak layak." Tatapan Zhu Shunsui menyempit, ekspresinya menggelap, lalu dia menepukkan kedua tangannya.

Sosok itu muncul dengan cepat, tujuh titik cahaya bintang melesat keluar dari tangannya.

Meskipun lukanya parah, Xiao Qiushui masih bisa menghindar! Namun dia tidak bisa bergerak, tidak percaya seseorang akan berbalik melawannya seperti ini.

Lima anak panah menusuknya.

Anak panah itu melesat ke tubuh Xiao Qiushui dan langsung memantul, menyemburkan darah ke mana-mana—tetapi bahkan tanpa menghindar, dia telah mengerahkan seluruh energi bela dirinya untuk melindungi dirinya sendiri.

Matanya penuh amarah saat dia berteriak, "Kau—"

Orang yang telah menembakkan anak panah mematikan ini tidak lain adalah Fatty Tang, yang wajahnya telah terluka parah oleh Zhu Shunsui.

Zhu Shunsui tertawa terbahak-bahak. "Komando Pahlawan Dunia? Apakah aku layak?"

Xiao Qiushui menatapnya tanpa gentar. "Tidak!"

Wajah Zhu Shunsui berkedut, lalu tersenyum marah. "Menurutmu aku ini siapa? Biar kuberitahu... Aku Zhu Shunsui, 'Sungai Belenggu Besi'."

Ia berbicara dengan kekuatan yang luar biasa, membuat semua orang kecuali lelaki tua perkasa itu melompat berdiri, beberapa hampir terjatuh, banyak yang terhuyung mundur beberapa langkah, yang lain lumpuh di tempat. Zhu Shunsui menyipitkan mata liciknya, bertanya, "Jadi," tanyanya dengan percaya diri seperti rubah, "apakah aku layak atau tidak?"

Xiao Qiushui menatapnya lurus, menarik napas dalam-dalam, dan berkata perlahan, "Kau... tidak... layak."

Keheningan menyelimuti arena. Selain suara obor yang berderak, ribuan orang di laut di bawah terdiam, tidak berbisik sedikit pun.

Tatapan Zhu Shunsui tertuju pada Xiao Qiushui seperti elang, dan ia mengangkat tangannya seolah-olah mencengkeram cakar elang, mencengkeram pilar di lantai arena dengan lembut dengan presisi yang halus.

Pilar itu, setebal lengan seorang pria yang terentang, runtuh seketika, tumbang dengan suara keras yang menggetarkan seluruh arena. Debu beterbangan di udara, dan seluruh bangunan runtuh.

Ini semua adalah ulah tangan kiri Zhu Shunsui.

Bahkan wajah Guru Besar Daying dan Pak Tua Dayong menjadi pucat melihat pemandangan ini.

Mata Zhu Shunsui seperti bilah tajam yang tertuju pada Xiao Qiushui, tubuhnya gemetar tanpa kekuatan eksternal apa pun. Dia bertanya dengan sengaja, "Apakah aku masih... layak... dihormati?"

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang