1.16 Pedang Qi Sungai Yangtze

44 5 1
                                    


Tie Xingyue dan Qin Nangu


Langkah kaki di tanah terhuyung-huyung dengan cepat, terkadang berhenti dan terkadang bergerak cepat, serta terdengar suara perkelahian dan raungan.

Apa yang terjadi pada mereka? Apa yang terjadi pada mereka?

Ikat Xingyue! Qiu Nangu, apa yang terjadi padamu?!

Bahaya!

Zhong Wuli mengambil langkah pertama. Alu besi sepanjang sebelas kaki, saat Tie Xingyue bergerak mundur, ditusuk dengan suara gemuruh, menimbulkan suara "chi". Bunyi "chi" ini adalah bunyi bagian depan alu besi yang menembus udara. Yang benar-benar menakutkan bukanlah kekuatan gagang alu, melainkan tusukan yang tajam dan cepat ini.

Zhong Wuli menusuk Tie Xingyue di belakang leher. Ketika Tie Xingyue mendengar suara itu, dia segera berbalik. Tusukan itu setara dengan menusuk tenggorokannya. Alunya panjang dan tajam, jadi masuk akal jika Tie Xingyue tidak bisa menghindarinya apapun yang terjadi.

Mengapa Tie Xingyue tidak menghindarinya?

Dia hanya melakukan satu hal, dia meninjunya hingga lawannya roboh. Tinju daging dan darah menghantam ujung duri, menimbulkan suara emas dan batu. Yang lebih mengejutkan Zhong Wuli adalah, duri besinya patah!

Tie Xingyue tampaknya tidak kesakitan sama sekali, dan tinju lain sudah melayang, karena terkejut, Zhong Wuli tidak bisa menghindari pukulan itu, dan "hembusan" itu tersingkir gelap, dan bumi berguncang. Dia bergerak, terbang mundur, menabrak meja dan dua bangku dengan keras, dan akhirnya menghantam meja milik Xiao Qiushui, Tang Fang Zuoqiu Chaoran, dan Deng Wanghan!

Brak! Terdengar suara keras, semuanya runtuh, dan taplak meja putih robek, memperlihatkan Xiao Qiushui dan yang lainnya... Segera setelah Zhong Wuli mengambil tindakan, Liu Youkong juga mengambil tindakan. Liu Youkong menembak lebih cepat, tapi mengapa jarum kembarnya tidak mengeluarkan suara?

Karena ia tidak bisa mengeluarkan suara.

Qiu Nangu sepertinya tidak menyangka pria bertubuh besar bisa menggunakan dua jarum, dan karena dia begitu dekat, dia tidak bisa menahannya, jadi dia benar-benar melakukan satu hal, memeluk Liu Youkong. Dia memeluk Liu Youkong dari pinggang, tapi tangan Liu Youkong tidak bisa melepaskan diri. Keduanya hanya saling menatap, tertegun sejenak.

Qiu Nan dan Gu Qiang menyapa sambil tersenyum, "Halo, Hui."

Wajah kedua orang itu sangat dekat satu sama lain, tetapi sekarang hidung dan bibir mereka hampir bersentuhan. Liu Youkong menjadi pucat dan berteriak dengan marah, "Kamu ..."

Qiu Nangu berkata sambil tersenyum, "Tidak mungkin, jangan lepaskan. Begitu aku melepaskannya, kamu pasti akan membutakan mataku."

Sekarang mereka saling berhadapan, dua pria dewasa, jelek sekali! Sungguh, sudah kubilang jangan gunakan jurus ini. Liu Youkong sangat marah hingga dia terdiam beberapa saat.

Qiu Nan berkata sambil tersenyum, "Apakah kamu sangat marah? Oh, kamu ingin berkomplot melawan kami. Faktanya, begitu kami menyeberangi Jembatan Jihong, kami tahu ada yang tidak beres. Mengapa semua ikan ada di satu tempat? Mereka pasti beracun. Inilah mengapa tidak ada seorang pun di kedai teh pada waktu sibuk ini, hanya kalian berdua monster."

"Papan namanya dengan jelas bertuliskan 'Kediaman Quanli', apakah menurutmu kami bodoh? Tidakkah menurutmu kami ada hubungannya dengan 'Geng Quanli'? Kami sudah berjaga-jaga! Bodoh!"

Liu Youkong meraung marah dan berjuang dengan seluruh kekuatannya. Tidak ada celah di antara mereka berdua. Lengan Liu Youkong sudah setengah jalan, dan nyawanya dipertaruhkan.

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang