4.2 Pendekar : Kisah di Tepi Sungai Huanhua Bag. 3

22 2 0
                                    


Jari Seperti Bunga

Raja hantu itu melihat Liang Dou dan ragu untuk mendekat.

Namun, ia ingin membunuh seseorang. Ia adalah raja hantu, dan membunuh adalah hobi favoritnya, yang kedua setelah menakut-nakuti orang hingga setengah mati.

Saat masih kecil, seseorang telah membunuh seluruh keluarganya, membuatnya terbelalak saat melihat musuh-musuhnya menyiksa setiap anggota klannya.

Ayahnya telah dibunuh selama tiga hari berturut-turut, setiap inci dagingnya terkoyak dari tubuhnya tanpa henti hingga akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya. Satu-satunya saudara perempuannya telah menderita penghinaan selama lima hari, penglihatan, saraf, dan pendengarannya hancur, namun ia masih hidup, menangis dalam kesedihan.

Musuh-musuhnya telah mengancam akan membunuhnya, menanamkan teror dalam dirinya yang jauh lebih besar daripada cerita hantu mana pun yang pernah didengarnya saat masih kecil.

Ia bersumpah saat itu bahwa meskipun itu berarti menjadi hantu pendendam setelah kematian, ia akan membalas dendam kepada mereka yang telah berbuat salah padanya.

Namun pada akhirnya, ia tidak mati.

Sebaliknya, ia diselamatkan oleh orang gila Yan Kuang dari Chu, dan menjadi salah satu anteknya.

Selama bertahun-tahun, ia lemah dalam seni bela diri, tetapi sepuluh tahun yang lalu, Li Chenzhou secara pribadi melatihnya dan mengangkatnya ke status "hantu".

Raja Hantu.

Hanya dengan membunuh semua orang yang telah berbuat salah padanya, ia akhirnya bisa merasa puas.

Ia mencintai pembunuhan, tetapi lebih dari itu, ia mencintai meneror orang lain.

Dan terkadang, ia menggunakan teror untuk membunuh.

Sekarang, tubuhnya terasa panas karena keinginan untuk menumpahkan darah.

Setiap kali ia dipermalukan, ia teringat bagaimana ia pernah menyaksikan musuh-musuhnya melanggar dan merendahkan adik perempuannya ketika ia mandi telanjang. Ia ingin membalas dendam kepada siapa pun yang berani menghinanya.

Bunuh! Bunuh!

Ada dua sosok di tanah: Qu Mushuang dan Qu Minzhao.

Bunuh.

Ekspresi Liang Dou berubah.

Xiao Qiushui berbalik tepat pada waktunya untuk melihat raja hantu yang akan melakukan pembunuhan.

Membunuh kedua gadis yang tergeletak di tanah.

Liang Dou terbang ke arah mereka, hanya untuk merasakan bumi bergetar di bawah kakinya.

Setengah pohon dalam jarak tiga meter tumbang, dan pohon cemara tujuh meter dari titik hantaman tumbang. Sungai air meletus setinggi sepuluh meter, lalu jatuh berjatuhan seperti hujan es!

Butuh beberapa detik baginya untuk menyadari bahwa Xiao Qiushui hanya menepukkan kedua telapak tangannya ke tanah, mengirimkan gelombang kejut melalui tanah di bawah kakinya.

Raja hantu itu menjerit saat ia melontarkan dirinya ke atas, tiga puluh meter jauhnya, sebelum jatuh kembali, wajahnya membiru dan hidungnya bengkak, kakinya lemas, darah menetes dari lubang hidungnya.

Sebenarnya, ia tidak melompat ke udara sendirian; Xiao Qiushui telah membuatnya kehilangan keseimbangan.

Telapak tangan Xiao Qiushui telah menghantam tanah, dan kekuatan serangannya telah menjalar melalui tanah hingga mengenai tempat raja hantu itu berdiri. Bahkan dengan momentumnya, raja hantu itu masih terluka parah.

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang