2.10 Pendekar Guangdong dan Guanxi

24 2 0
                                    


Bunuh!!!


Ia baru saja mendengar Yu Buxiao berkata dengan cara yang aneh, "Dia punya nyali untuk menerima hal-hal dari manusia wabah dan iblis. Bahkan jika dia mati, dia akan menjadi pemberani."

Yu Buxiao berkata, "Dia sudah mati. Jika ada di antara kalian yang ingin pergi bersamanya, datang saja ke sini."

Yu Wowu mencibir, "Saat wabah datang, hantu menangis dan dewa melolong; saat wabah berlalu, tidak ada yang selamat-"

Dia membuat kata terakhirnya lebih panjang karena menurutnya itu akan menggertak orang. Siapapun yang suka membunuh orang juga suka menggertak orang. Bukankah membunuh dan menindas adalah sifat jahat manusia?

Namun catatan terakhirnya tidak bertahan lama. Bukan hanya tidak bertahan lama, bahkan berhenti tiba-tiba!

Karena Xiao Qiushui melompat dan menusuk perutnya dengan pisau, saat pisau itu menembus perut Yu Wowu, Xiao Qiushui mendorongnya dengan kuat, menyebabkannya mengenai Yu Xiaobu!

Yu Xiao tidak ingin menghindarinya, tapi sudah terlambat, dia melihat pintu belakang Yu Wowu menabraknya. Dia segera menahannya dengan kedua tangannya, tapi dia tidak memperhatikan pisau Xiao Qiu Shui yang telah menembus pinggang Yu Wowu dan menusuk langsung ke perutnya!

Kemudian Xiao Qiushui segera meninggalkan pedangnya dan menendang mereka berdua ke arah Yu Buxiao.

Yu Buxiao kewalahan dengan perubahan mendadak itu dan menangkap mereka berdua. Di saat yang sama, pisau di perut mereka dicabut oleh Xiao Qiushui dengan suara berdesing, dan menusuk tenggorokan Yu Buxiao seperti kilat.

Wajah Yu Buxiao masih tidak menangis atau tersenyum, tapi juga memiliki ekspresi tambahan, ekspresi tidak percaya sampai mati.

Seorang pemuda yang lembut, anggun, dan agak heroik, dan sepertinya belum melakukan debut, berpura-pura diracuni, dan secara tak terduga membunuh tiga bersaudara tanpa mengedipkan mata. Wen Yanshuang memandang dengan dingin dan berkata kepada Tang Fang, "Xiao Shaoxia menyelamatkan Peng Jiu, yang kakinya patah di paviliun umum, dan tidak membunuhnya. Itu adalah kebaikan seorang pahlawan. Sekarang dia membunuh tiga pembunuh dalam sekejap hanya karena ketiga orang beracun ini membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu. Benar-benar tidak bisa dimaafkan dan mereka bertekad untuk membunuh. Astaga, ini adalah gaya orang yang sopan."

Wen Yanshuang menghela nafas dan berkata, "Jarang sekali Tuan Muda Xiao masih sangat muda, namun dia memiliki semangat seorang pahlawan. Dia tegas, berani dan hati-hati, serta memiliki istana yang dalam. Di masa depan, dunia seni bela diri akan memiliki bakat langka seperti dia."

Tang Fang mendengarkan dari pinggir lapangan dan sangat senang.

Xiao Qiushui menyerangnya tanpa persiapan dan membunuh tiga saudara laki-laki keluarga Yu sekaligus, memanfaatkan waktu ketika keluarga Yu dan yang lainnya mengira dia diracun. Dia mengambil racun Yu dan tidak terjatuh karena tangannya sudah memakai sarung tangan.

Itu adalah sarung tangan Tang Fang.

Beberapa senjata tersembunyi Tang Fang ditembakkan dengan sarung tangan, seperti segenggam pasir beracun yang ditembakkan Tang Fang ke Yan Guigui di Sungai Wujiang.

Saat ini, Xiao Qiushui telah melepas sarung tangannya. Tidak ada orang hidup yang dapat menyentuh apapun yang telah disentuh oleh darah setan wabah.

Tie Xingyue tidak bisa menahan diri untuk tidak mengacungkan jempolnya dan berkata, "Pembunuhan yang sempurna!"

Tiba-tiba terdengar suara berkata dengan dingin, "Bukan pembunuhan yang sempurna."

Tie Xingyue berbalik dan berkata dengan marah, "Bajingan yang mana?!"

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang