134 PahlawanDi tikungan Sungai Li dekat Jalur Yan Kuno, Xiao Qiushui jatuh dari tebing dan terjun ke sungai. Xiao Yiren, Xiao Kaiyan, Tang Meng, dan ahli lainnya bergegas dan menyelamatkan Tang Fang, Tang Peng, Ma Jingzhong, Yueguang Shan, dan Qiu Nagong sebelum akhirnya kembali ke Sekte Pedang Huanhua cabang Guilin.
Huanhua di Guilin bukanlah sekte biasa; kota ini memiliki skala dan tenaga kerja yang mengesankan, sebanding dengan markas besar di Chengdu. Sebenarnya, dalam beberapa tahun terakhir, pemimpin sekte, Xiao Xiliu, telah memindahkan kekuatan dan kekuatan utamanya ke cabang Guilin, secara bertahap mengubah cabang Guilin menjadi cabang Guilin. Xiao Xiliu sendiri merasa dirinya semakin tua dan perlu pensiun, jadi dia mengatur penggantinya dan menyiapkan strategi keluarnya.
Di sisi lain, Xiao Xiliu bisa tenang karena Nyonya Xiao, Sun Huishan, serta petarung terampil seperti Xiao Dongguang, masih berada di Markas Besar Chengdu. Oleh karena itu, dia mempercayakan Xiao Yiren, yang bahkan lebih unggul dari mentornya, untuk memimpin wilayah Guangxi, dan mengirim Xiao Xueyu dan Xiao Kaiyan untuk menciptakan kehadiran di Guangxi di bawah adik junior mereka, Meng Xiangfeng.
Setibanya di Guilin, Xiao Yiren melaporkan kejadian tersebut kepada Meng Xiangfeng, yang segera menyusun rencana berikut:
Pertama, dia akan bergabung dengan Deng Yuping dan melakukan perjalanan ke Wudang dan Shaolin, meminta bantuan dari dua sekte besar ini. Dengan kekuatan gabungan dari sekte-sekte ini, Geng Quanli tidak akan bertindak gegabah.
Kedua, dia akan mengirim Xiao Yiren, Xiao Xueyu, dan Xiao Kaiyan ke enam belas sekte besar. Mengingat reputasi dan koneksi Xiao Yiren dalam industri ini, dia tidak akan kesulitan menggalang dukungan di antara para pejuang yang saleh untuk mengecam Geng Quanli.
Ketiga, Tang Meng akan membawa Tang Fang dan membawanya ke Shaolin, di mana mereka akan meminta bantuan dari sekte kuat ini.
Pertama, dia dan Deng Yuping akan menuju ke Wudang, meminta bantuan dari Sekte Songshan. Dengan gabungan kekuatan kedua sekte ini, Geng Quanli tidak akan berani bertindak gegabah.
Kedua, dia mengirim Xiao Yiren dan adiknya Xiao Xueyu ke enam belas sekte besar. Dengan kedudukan Xiao Yiren di dunia persilatan dan koneksinya, akan mudah baginya untuk mengumpulkan pahlawan jalur putih untuk mengecam Geng Quanli.
Ketiga, Tang Meng memimpin Tang Fang, Tang Peng, Tie Xingyue, Qiu Nagong, Zuoqiu Chaoran, Ouyang Shanyi, dan Ma Jingzhong—sebuah tim beranggotakan delapan orang—untuk segera kembali ke Chengdu untuk membantu upaya penyelamatan sambil menunggu bala bantuan.
Keempat, Tang Gang dan Xiao Kaiyan ditugaskan untuk membela Sekte Pedang Huan Hua di Guilin. Jika musuh menyerang, mereka harus menghindari konfrontasi langsung dan sebaliknya menggunakan taktik tabrak lari untuk menghabiskan kekuatan Geng Quanli, membuat mereka menemui jalan buntu sampai Xiao Yiren, Meng Xiangfeng, dan yang lainnya dapat kembali untuk membantu rekan-rekan mereka.
Dengan terbentuknya keempat kelompok ini, Meng Xiangfeng mengirimkan seekor burung pembawa pesan, hanya untuk menerima satu orang: Kong Bieli, yang datang dari jauh namun akan bergegas tanpa ragu ke mana pun Meng Xiangfeng membutuhkan, sama seperti Meng Xiangfeng sendiri yang bergegas membantu Kong Bieli. kapan pun dipanggil. Orang ini tidak lain adalah "Kong Bieli, yang pedangnya memenuhi cakrawala" dan rekan duel terkenal Meng Xiangfeng, "Perpisahan Tianya, Pertemuan Belati" yang legendaris.
Oleh karena itu, Kong Bieli bergabung dengan tim kedua—bertukar tempat dengan Xiao Yiren—dan membawa kemampuan bela diri, pengalaman, dan koneksinya untuk meminta dukungan dari rekan-rekan praktisi.
Mereka memutuskan tugasnya pagi itu dan segera berangkat pada siang hari.
Xiao Yiren menjadi pemimpin tim ketiga—kelompok utama kembali ke Sichuan untuk mendapatkan bala bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...