Lima Macan Guangdong
Pendekar Liang Dou telah tiada.
Qu Hanshan tampaknya diam-diam merasa lega, dan ekspresinya tidak lagi setenang sebelumnya. Pada saat ini, orang-orang di jalan telah pergi lebih awal untuk menghindari serangan itu, takut pembunuhan itu akan mempengaruhi dirinya membuka blokir titik akupunktur Sheng Jiangbei.
Begitu Sheng Jiangbei bisa melarikan diri, dia terbang dan berkata dengan marah, "Kamu satu per satu!"
Zuo Changsheng menahannya tepat waktu dan berbisik, "Sheng Tua, apakah kamu tidak takut dengan 'hukum keluarga' seperti ini?!"
Begitu Zuo Changsheng mengucapkan kata "hukum keluarga", Sheng Jiangbei langsung terdiam. Mata Qu Hanshan berkilat dan dia berkata dengan marah, "Aku hampir mendapat masalah untukmu! Bukannya kamu tidak tahu seni bela diri Liang Dou. Kamu bahkan berani memprovokasi dia. Apa menurutmu umurmu panjang ?!"
Sheng Jiangbei menunduk tetapi mengepalkan pukulannya, jelas tidak yakin. Qu Hanshan mendengus dingin dan melanjutkan, "Tidak masuk akal bagi pemimpin geng untuk merekrut orang-orang seperti dia. Untuk rencana saat ini, lebih baik lakukan ini pada Xiao Qiushui secepatnya untuk menghindari malam dan mimpi yang panjang."
Zuo Panjang Umur berkata, "Aku baru saja membunuh Xiao Qiushui, bagaimana aku bisa menjelaskannya kepada Liang Dou?"
Qu Hanshan mencibir dan berkata, "Kami membunuhnya dan melemparkannya ke sungai. Siapa yang tahu dia sudah mati? Jika kami mendengar berita tentang dia di masa depan, bisa dikatakan bahwa kami baru bertemu dengannya setelah kami melepaskannya! Tanpa bukti nyata, Liang Dou tidak bisa melakukan apa pun pada kami!" Matanya menjadi dingin, dan dia berkata dengan tajam kepada Sheng Jiangbei, "Aku baru saja memukulmu untuk menyelamatkanmu. Jika Liang Dou benar-benar ingin mengambil tindakan, apakah kamu masih hidup?!"
Sheng Jiangbei tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Kami, termasuk kamu, mungkin tidak bisa mengalahkan Liang Dou!"
Zuo Changsheng berteriak, "Lebih baik berbuat lebih sedikit daripada berbuat lebih banyak. Faktanya, seni bela diri Raja Qujian secara alami lebih unggul darinya, tapi hanya saja waktunya belum tiba untuk mengambil tindakan."
Semua orang suka mendengar sanjungan. Bahkan Qu Hanshan, yang acuh tak acuh terhadap emosi dan kemarahan, merasa sedikit tersanjung dan berkata, "Memang tidak sulit membunuh Liang Dou, tapi bertindak gegabah selalu tidak pantas tanpa perintah yang jelas dari pemimpin geng."
Kang Jiesheng, yang diam di samping, tiba-tiba berkata, "Jika kamu ingin membunuh Xiao Qiushui, kamu tidak perlu mengambil tindakan. Dia memiliki dendam pribadi terhadapku, jadi aku akan melakukannya."—
Kang Jiesheng yang tercela!
Xiao Qiushui hampir marah padanya. Kang Jiesheng adalah agen rahasia di keluarga Xiao di Huanhua. Dia dan Kang pergi memancing dan membunuh banyak orang dengan penembak jitu bahkan membiarkan dia pergi, tapi sekarang dia takut Xiao Qiushui tidak akan mati!
Kang Jiesheng mendekati Xiao Qiushui, perlahan menghunus pedang panjangnya, dan berkata dengan dingin, "Xiao Qiushui, kamu tidak bisa menyalahkanku. Jika kamu tidak membunuhku, aku akan membunuhmu."
Perlahan dia mengangkat pedangnya. Qu Hanshan tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata, "Tunggu sebentar, biarkan dia memaksanya untuk mengakui panduan pedang Du Yueshan, lalu bunuh dia sebelum terlambat!"
Pada saat ini, sebuah suara tiba-tiba berteriak, "Siapa yang membunuh anak keempatku?!"
Qu Hanshan mengerutkan kening dan berkata, "Apakah itu Empat Geng Sungai Yangtze?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...