Li ChenzhouLi Chenzhou tidak bergerak, dia bahkan tidak repot-repot melihat.
Namun seseorang muncul di belakangnya—seorang sarjana, sosok hantu.
Orang ini telah berdiri tepat di sebelah Li Chenzhou, tetapi tidak seorang pun memperhatikannya sampai sekarang, ketika Li Chenzhou tetap tidak bergerak.
Pria itu tiba-tiba membuka kipasnya dan melambaikannya ke arah tungku, mengeluarkan awan uap yang memadamkan api. Dengan api yang padam, dia kembali berdiri di belakang Li Chenzhou sekali lagi.
Li Chenzhou tidak menggerakkan otot sedikit pun.
Tubuh Zhang Canjin dan Wan Suie dipenuhi dengan energi, siap menyerang— tetapi kurangnya gerakan Li Chenzhou adalah pertahanan terbaik mereka, juga memberi mereka kesempatan optimal untuk persiapan. Bahkan jika Cai Qishen jatuh ke pedang Li Chenzhou, masih akan ada celah untuk dimanfaatkan; namun sekarang, Li Chenzhou berdiri teguh, Zhang dan Wan memfokuskan semua kekuatan mereka pada satu serangan, hanya untuk menemukan lawan mereka benar-benar tidak dapat ditembus. Dada mereka dipenuhi dengan qi sejati, tetapi mereka tidak menemukan tempat untuk melampiaskan kekuatan mereka.
Dengan suara krak yang menggelegar, tanah di bawah kaki kedua guru itu hancur berkeping-keping.
Pada saat ini, saat kedua ahli hebat itu melepaskan energi spiritual mereka, kilatan bayangan menarik perhatian mereka: Li Chenzhou!
Kedua pria itu terkejut tak terkira, dan mereka dengan cepat mengeluarkan cadangan batin mereka, melepaskan serangan telapak tangan "Canjin" dan "Suie" secara bersamaan!
Li Chenzhou terbalik dan dengan anggun mendarat kembali di atas batu di tengah rumput liar, duduk dengan tenang.
Sedikit darah merembes dari bibirnya, menetes perlahan ke kerah bajunya. Dia batuk ringan beberapa kali, lalu menatap Cai Qishen, yang telah duduk di hadapannya seperti api neraka yang mengamuk, matanya terbuka lebar saat dia mencengkeram dadanya dan jatuh ke belakang, tidak pernah bangkit lagi.
Kerumunan itu mengalihkan pandangan mereka ke tempat Zhang Canjin dan Wan Suie dulu berdiri, hanya untuk menemukan bahwa hanya dua genangan darah segar yang tersisa dari kehadiran mereka sebelumnya.
Zhang Canjin dan Wan Suie adalah anggota terakhir yang tersisa dari "Tujuh Tetua Agung" yang didirikan oleh Raja Surgawi Agung Zhu selama berdirinya sekte tersebut. Selama serangan gabungan mereka terhadap Yan Kuangtu, tiga dari tetua ini—Qi Shijiu, yang dikenal sebagai "Tiga Tongkat dan Satu Gada"; Zhu Xue, yang dikenal sebagai "Dongying Fushang Ke," atau "Tamu Pohon Willow Timur"; dan Bian Xiaofeng, yang dikenal sebagai "Tinju Dingin"—terbunuh, sementara Shao Liulai, yang dikenal sebagai "Satu Air Mata Membuatnya Sedih," terluka parah dan ditangkap. Satu-satunya yang selamat, Zhang Canjin dan Wan Suie, lolos dengan selamat, yang membuktikan kehebatan bela diri mereka yang luar biasa.
Ketika Li Chenzhou mendapati dirinya terkepung di puncak Gunung Emei, Raja Surgawi Agung Zhu memerintahkan Zhang Canjin dan Wan Suie untuk menghadapinya secara pribadi, meninggalkan Cai Qishen untuk menyerap pasukan utama Li Chenzhou. "Enam Tapak" dan "Lima Pedang" lainnya yang dikirim untuk mencari keberadaan "Pil Tanpa Batas" hanyalah pemain kecil dalam rencana besar ini.
Tapak Emas Menghancurkan Giok milik Zhang Canjin dan Wan Suie adalah seni rahasia eksklusif mereka, yang tertinggi di antara teknik telapak tangan di dunia persilatan. Dengan dua tetua agung ini, bersama dengan empat pemimpin sekte dan banyak ahli lainnya yang mengelilingi mereka, Raja Surgawi Agung Zhu percaya bahwa ia dapat dengan mudah memusnahkan Li Chenzhou— tetapi Li Chenzhou telah menggunakan sekutunya untuk memadamkan api, yang memungkinkan Zhang dan Wan untuk menghilangkan kekuatan mereka yang sebenarnya sebelum melepaskan serangan tiba-tiba dengan kecepatan yang tak tertandingi, pertama-tama membunuh Dewa Api, kemudian melukai Zhang dan Wan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...