Manusia Aneh di Balik Batu
Xiao Qiushui tidak lagi memiliki pedang di tangannya, jadi dia mengangkat tangannya dan menyerang dengan "jari abadi".
--"Jari Abadi" awalnya adalah keterampilan unik Master Shaolin Zen Gushen. Dalam artikel "Pedang Qi Sungai Yangtze", Xiao Qiushui menggunakan "Jari Abadi" dari awal untuk menyaingi "Keterampilan Cakar Harimau" dari "pembunuh".
Tang Fang mengangkat tangannya dan menembakkan dua jarum terbang. Kedua jarum terbang ini setipis bulu sapi, tapi diarahkan ke mata Qu Hanshan. Jika bukan karena Qu Hanshan, Tang Fang tidak akan menghancurkan semua gerakannya sekaligus.
Ma Jing akhirnya menerkamnya, dan gerakan pertamanya adalah "jatuhnya emas". Langkah ini adalah untuk memisahkan Qu Hanshan dan Wen Yanshuang. Hanya ketika Wen Yanshuang dipisahkan barulah dia memiliki kesempatan untuk melarikan diri.
Ia yakin langkah ini bisa memecah emas murni menjadi dua bagian.
Langkah pertama Zuoqiu Chaoran adalah menjerat dia. Dengan menjerat Qu Hanshan, Wen Yanshuang bisa melarikan diri. Tie Xingyue bahkan lebih sederhana, dia memegang Wen Yanshuang di antara dia dan memeluknya! Dia ingin memeluk Qu Hanshan. Jika dia memeluknya, dia tidak akan bisa bergerak.
Tapi Qu Hanshan sendiri adalah pedang.
--Bagaimana seseorang bisa memegang pedang dengan tubuhnya?
Meskipun Wen Yanshuang mengalami cedera pada kaki kirinya, dia berusaha sekuat tenaga untuk menendang kaki kanannya. Kaki ini ditendang dengan marah, dan mengenai jantung Qu Hanshan. Dia berbalik setengah dan menendang pangkal paha Qu Hanshan.
Pada saat ini, mereka berenam mencoba yang terbaik untuk menyerang Qu Hanshan.
Sebagai "geng terbesar di dunia", "Geng Quanli" adalah "Delapan Raja Surgawi" selain "Sembilan Langit, Sepuluh Bumi, Sembilan Belas Manusia, dan Setan".
--Raja Manusia, Raja Hantu, Raja Api, Raja Air, Raja Pengobatan, Raja Ular, Raja Pisau dan Raja Pedang.
"Delapan Raja Surgawi" ini jauh lebih tinggi daripada sembilan belas manusia iblis dalam hal senioritas dan seni bela diri.
Baru sekarang Xiao Qiushui mengetahui mengapa Qu Hanshan adalah "Raja Pedang". Serangan gabungan dari enam orang ini tidak tertandingi, tapi enam pedang tiba-tiba muncul di samping Qu Hanshan.
Satu pedang menebas kedua jari Xiao Qiushui, satu pedang membelah dua jarum tipis, satu pedang menusuk pergelangan tangan Zuo Qiu Chaoran, dan satu pedang menebas langsung ke lengan Ma Jing! Satu pedang menusuk Tie Xingyue di antara alisnya, dan pedang lainnya menebas kaki terbang Wen Shuang.
Dalam sekejap, enam pedang memblokir serangan keenam orang itu. Keenam orang itu segera mengumpulkan pasukan mereka, dan Manusia Wabah, Yu Chouyu, dan lainnya dibagi menjadi lima arah dan mengepung mereka, menghalangi mundurnya mereka.
Xiao Qiushui berteriak, "Ayo pergi!"
--Tidak ada tempat tujuan!
--Karena Qu Hanshan tidak bisa dibunuh dengan satu pukulan, dia jelas bukan tandingannya, apalagi Liu Qianbian, "kuda langit dan bumi" dan lainnya!
--Lari saja!
--Tapi siapa yang bisa melarikan diri saat dikepung oleh Qu Hanshan dan Demon Tu Gun Bertangan Seribu?
--Pergi? Ke mana harus pergi?
Enam pedang itu menghilang dalam sekejap.
Tidak ada yang tahu apakah Qu Hanshan menggunakan enam pedang berturut-turut sekarang, atau apakah dia menggunakan enam pedang dengan satu pedang. Mereka hanya tahu bahwa tangan Qu Hanshan masih kosong sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...