Seorang Gadis dan Lelaki TuaLin Cangfu dan Si Umur Panjang mempertahankan ketenangan mereka. Pengalaman mereka selama puluhan tahun melawan musuh telah mengajarkan mereka bahwa kepanikan tidak pernah produktif ketika mereka berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.
Tidak peduli siapa orang tua dan anak muda sebelum mereka hari ini, siapa pun yang bisa membunuh begitu banyak pejuang terampil dari para kultivator dengan kecepatan seperti itu bukanlah seseorang yang bisa dianggap enteng!
Si Umur Panjang tiba-tiba merasa dia harus pensiun. Dalam Fraksi Budidaya, dia mengakui dirinya sebagai bawahan Lin Cangfu; di luar, perbuatannya segera menimbulkan tindakan pembunuhan dan penghancuran yang tak terhitung jumlahnya. Ini benar-benar sudah waktunya dia mundur.
Selama dia bisa bertahan hari ini.
Selama dia bisa selamat dari cobaan ini.
Jadi dia bergegas maju tanpa berkata apa-apa lag.... begitulah yang selalu terjadi di dunia persilatan: membunuh atau dibunuh.
Karena lawannya datang mencarinya, tidak akan ada penyelesaian yang mudah, dan pertumpahan darah tidak bisa dihindari.
Kerugian akibat pertumpahan darah paling besar, namun dampaknya paling cepat.
Dia menyerbu ke depan, memukul dengan tangan kiri, memahat dengan tangan kanan, dan dengan suara gemuruh, bagaikan murka para dewa, dia menyerang ke arah yang lebih tua.
Sasarannya adalah orang tua itu.
Sekilas memberitahunya bahwa berurusan dengan lelaki tua itu akan jauh lebih sulit daripada gadis itu.
Tapi satu serangan membuat lelaki tua itu menghindar dengan mudah, tatapannya masih ramah, seperti sedang memperhatikan cucunya sendiri.
Hati Si Umur Panjang bergetar saat dia mengayunkan palunya lagi, tapi lelaki tua itu menghindar sekali lagi.
Saat itu, Si Umur Panjang menoleh dan melihat Lin Cangfu menyelinap di belakang lelaki tua itu: "Saat berhadapan dengan penjahat dunia bawah, kesetiaan pada kode jianghu atau kepatuhan pada aturan perang tidak diperlukan!" Ini adalah pernyataan Lin Cangfu. Oleh karena itu, Fraksi Budidaya sering terlibat dalam pertarungan kelompok, terlepas dari apakah lawan mereka adalah anggota dunia bawah atau bukan.
Lin Cangfu sendiri secara alami mengikutinya.
"Kuas Budidaya" miliknya dibuka dan ditutup, memunculkan luasnya lukisan pemandangan utara, menutup jalan keluar lelaki tua itu.
Si Umur Panjang segera bergerak-dengan seluruh kekuatannya. Pergerakan ini berarti segalanya atau tidak sama sekali; jika gagal, itu berarti mereka telah menemui tandingannya, dan dia serta adik laki-lakinya harus mundur.
Pukulan Si Umur Panjang seperti guntur, namun tiba-tiba, sensasi kesemutan di pinggangnya membuatnya tidak bisa melanjutkan.
Gadis cantik itu, matanya dipenuhi rasa ingin tahu yang polos, tersenyum padanya. "Kenapa kamu tidak menyerangku?"
Si Umur Panjang ingin menjawab, tetapi mendapati dirinya tidak dapat berbicara.
Gadis itu montok, namun kulitnya sangat pucat hingga tampak merah muda. "Aku membunuh semua orang ini, jadi jika kamu mencari seseorang, kamu harus datang kepadaku."
Si Umur Panjang membuka mulutnya untuk berteriak, tapi gadis itu sepertinya tahu apa maksudnya. "Kamu ingin bertanya siapa aku, bukan?"
Si Umur Panjangmengangguk putus asa, dan gadis itu tertawa manis. "Ini Yunnan, dan aku adalah Raja Ular Yunnan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AbenteuerXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...