3.1 Pegunungan dan Sungai yang Indah

26 4 0
                                    

Jiangshan Ruhui: Pedesaan yang Indah

Sepatu Kain Hitam, Kaus Kaki Kain Putih, Kemeja Kain Hijau

Xiao Qiushui belum mati.

Saat itu berangin dan hujan, malam gelap, tapi Xiao Qiushui tidak mati. Dia berada di bawah tebing. Di sungai, sungai yang arusnya bergelombang, langit dan bumi kejam, dia tahu bahwa Tang Fang tidak dapat melihatnya, tetapi dia dapat melihat Tang Fang.

Samar-samar dia bisa melihat Tang Fang di tebing, dengan wajah pucat dan pinggang ramping. Dia ingin berteriak, tapi malah meminum beberapa teguk air.

Xiao Qiushui tidak terbiasa dengan air. Dia tidak pernah melatih keterampilan berenang dengan baik. Sekarang dia hampir tidak bisa mengangkat kepala, mulut, dan hidungnya keluar dari air dengan menahan napas.

Dia bersumpah untuk belajar berenang di masa depan. Tetapi bagaimana jika kau telah mempelajarinya? Jadi bagaimana jika kamu bisa berteriak? Langit dan bumi begitu luas dan ombaknya begitu dahsyat sehingga Tang Fang tidak dapat melihat atau mendengarnya.

Dia tahu bahwa Tang Fang dan yang lainnya pasti mengira dia sudah mati, hatinya sedih memikirkan Tang Fang yang berduka atas dirinya- dia tahu bahwa tidak ada yang akan percaya bahwa seseorang yang tidak akrab dengan sifat air dan terkena Pedang Qu Hanshan dan tongkat besi Peng Jiu masih bisa hidup.

Tapi Xiao Qiushui tahu bahwa dia akan selamat - karena pedang Qu Hanshan tidak mengenai dia sama sekali.

Alasan mengapa pedang Qu Hanshan tidak mengenai dia adalah karena tongkat Peng Jiu.

Ketika pedang Qu Hanshan mematahkan kerah Xiao Qiushui, Peng Jiu telah memukulnya terlebih dahulu, menjatuhkannya dan jatuh dari tebing. Ini tentu saja bukan suatu kebetulan, melainkan niat Peng Jiu yang berkaki satu. Tidak boleh ada perbedaan sedikit pun, dan tidak dapat terjadi secara kebetulan. Tentu saja, Qu Hanshan tidak menyangka Peng Jiu akan menyelamatkan Xiao Qiushui, jadi dia tidak memperhatikan apakah dia menikam Xiao Qiushui.

Peng Jiu ingin menyelamatkan Xiao Qiushui, tetapi tidak ada yang berani melakukannya secara terbuka di depan Qu Hanshan, jadi dia tidak punya pilihan selain memanfaatkan situasi ini dan menembak Xiao Qiushui ke Sungai Li untuk menghilangkan jejak apa pun.

Tentu saja, tongkat Peng Jiu tidak akan terlalu berat. Dia hanya ingin menjatuhkan Xiao Qiushui, bukan membunuhnya.

Jadi Xiao Qiushui selamat dan sehat- dia tidak tertusuk pedang atau terluka oleh tongkat, dia hanya jatuh ke air, mengambang dan tenggelam.

Xiao Qiushui tahu mengapa Peng Jiu ingin menyelamatkannya- di paviliun umum, Tie Xingyue dan yang lainnya menangkap Peng Jiu, "kunci berkaki satu di seribu gunung", tetapi Xiao Qiushui menyelamatkannya dan tidak membunuhnya.

"Aku tidak bisa membunuhnya."

Salah satunya karena Peng Jiu mengalami patah kaki dan sudah tua.

Xiao Qiushui merasa kasihan, tapi mengajari Peng Jiu bahwa dia akan membalas bahkan jika dia mengambil risiko ketahuan oleh Qu Hanshan--

Sayangnya, Xiao Qiushui tidak mengetahui bahwa saat ini, Peng Jiu yang berkaki satu telah dibunuh oleh Tang Peng, dan Tang Peng mengira dia telah membalaskan dendam Xiao Qiushui.

Tapi Xiao Qiushui jelas sedang tidak enak badan sekarang. Dia membawa banyak air di telinga, hidung dan tenggorokannya. Bagian belakangnya sangat dekat dengan ujung dunia, begitu jauh dan begitu dekat, tapi dia masih memikirkan pertama kali dia bertemu dengannya. Malam itu, ketika Tang Fang hampir tidak bisa tidur, dia memikirkan lagu orang-orang She,

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang