2.2 Pendekar Guangdong dan Guangxi

41 4 0
                                    


Berakar


"Panah Huanhua Sembilan Surga" adalah sinyal kontak darurat dari Sekte Pedang Huanhua...

"Panah Huanhua Sembilan Surga" yang dirilis oleh Xiao Qiushui adalah jenis yang spesial. Selama salah satu murid Sekte Pedang Huanhua melihatnya, mereka pasti akan meninggalkan semuanya dan datang untuk menghubunginya.

Dari Sichuan hingga Guizhou, dan dari Guizhou hingga Guangxi, pengejaran yang dilakukan oleh Geng Quanli sungguh menakutkan.

Geng Quanli ibarat raksasa prasejarah yang dapat menghapus keberadaan beberapa semut kapan saja.

Oleh karena itu, segera setelah Xiao Qiushui memasuki Yangshuo, dia melepaskan "Sembilan Panah Ilahi Huanhua Surgawi".

Tie Xingyue memperhatikan Xiao Qiushui mengeluarkan Panah Ilahi Huanhua dari tangannya, dan menembakkannya lagi. Panah ilahi itu melesat, naik ke udara, dan meledak menjadi ribuan bunga yang berapi-api tidak tahan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh dahi Xiao Qiushui dan bertanya ragu-ragu, "Apakah kamu demam?"

Xiao Qiushui tertegun sejenak, "Demam?"

Tie Xingyue berkata dengan riang, "Apakah kamu sakit?"

Xiao Qiushui berkata, "Apakah kamu gila?"

Tie Xingyue berkata dengan cemas, "Kaulah yang gila. Kita dikejar dengan sangat menyedihkan, dan ini sudah siang bolong, dan kamu masih punya mood untuk menyalakan kembang api!"

"Kembang api!" Xiao Qiushui berkata dengan marah, "Kamu pikir aku menyalakan kembang api!"

Zuoqiu tersenyum tanpa mempedulikan dan berkata, "Itu adalah sinyal, sinyal kontak darurat khusus dari Sekte Pedang Huanhua!"

Qiu Nan bertanya, "Apakah sinyal ini berfungsi?"

Xiao Qiushui berkata, "Ini sudah menjadi Yangshuo. Murid dari Sekte Pedang Huanhua di Guilin semuanya ada di sini. Bahkan teman akrab dari Sekte Pedang Huanhua akan datang ke sini ketika mereka melihatnya."

Qiu Nangu berkata, "Sejak Wujiang berperang melawan Tujuh Iblis, orang-orang dari Geng Quanli sepertinya tidak lagi mengawasi kami. Tidak ada yang terjadi selama ini. Benar-benar tidak menyenangkan."

Tang Fang berkata dengan cemas, "Aku ingin tahu bagaimana kabar Cabang Guilin Huanhua?"

Xiao Qiushui berpikir sejenak dan berkata dengan serius, "Dengan kakak laki-laki tertua dan kedua di sini, aku bisa menangani hal sebesar itu, belum lagi Paman Meng, Kakak Yuping, dan kedua saudara laki-lakimu juga ada di sini. Sepertinya bukan sesuatu yang mampu dilakukan oleh Geng Quanli!"

Zuoqiu menghela nafas secara terpisah dan berkata, "Di Rumah Pedang Chengdu Huanhua, ada juga Paman Xiao, Tang Daxia, Zhu Daxia, Nyonya Xiao, dan bahkan dua senior dari 'Pedang Terkenal di Telapak Tangan' dan 'Pedang Ilahi Yin Yang ', tapi Geng Quanli juga berani memilih... aku takut..."

Pada saat ini, peluit panjang dan peluit pendek tiba-tiba terdengar dari kejauhan. Xiao Qiushui berkata dengan gembira, "Orang yang merespons ada di sini!"

Seseorang datang dan berkendara dengan cepat.

Kudanya tinggi, tetapi penunggang kudanya pendek.

Di belakang kudanya, debu membubung hingga ketinggian sepuluh kaki, bahkan pohon-pohon kecil pun tumbang kemanapun kuda itu melaju. Kecepatan kudanya tidak melambat sama sekali.

Kuda itu berlari ke depan kelima orang itu, dan pria di atas kuda itu segera menghentikannya.

Bahkan tidak ada satu langkah pun tambahan.

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang